Cucu Jokowi Lahir

Lahirkan Bayi Perempuan, Gak Disangka Perjuangan Kahiyang Ayu Begitu Berat Saat Hamil

Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Jokowi. Anak keduanya, Kahiyang Ayu, sudah menjalani proses persalinan.

Lahirkan Bayi Perempuan, Gak Disangka Perjuangan Kahiyang Ayu Begitu Berat Saat Hamil
Instagram/Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu 

TRIBUN-MEDAN.com - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Jokowi. Anak keduanya, Kahiyang Ayu, sudah menjalani proses persalinan.

Sejak Selasa (31/7/2018), Kahiyang Ayu dikabarkan tengah bersiap melahirkan anak pertamanya. Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Rabu (1/8/2018), kabar bahagia pun muncul dari pasangan yang menikah pada 8 November 2017. Melansir Kompas.com, kabar Kahiyang Ayu melahirkan dikatakan langsung oleh Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah, pukul 05.50 WIB tadi telah lahir anak Bobby dan Kahiyang," ujar Jokowi dalam jumpa pers di Rumah Sakit seusai menemani proses kelahiran Kahiyang.

Proses persalinan, Kahiyang didampingi keluarga besarnya. Sang suami, Bobby Nasution, berserta keluarga juga datang ke rumah sakit untuk melihat bayinya yang dilahirkan secara caesar.

Sebelum Kahiyang Ayu pernah bercerita panjang lebar soal perjuangan sebagai seorang calon ibu. Bahkan, Kahiyang Ayu menyampaikan isi hatinya sampai menitikkan air mata.

Dilansir dari laman Instagram Kahiyang Ayu, kakak dari Kaesang Pangarep ini mengunggah video tentang isi hatinya soal menjadi ibu.

"Gak bisa digantiin, gak bisa diungkapin juga pakai kata-kata gitu. Nikmatin aja semua proses, mulai dari kehamilan, mulai nanti menjadi ibu mulai merawat. Intinya dinikmati sama disyukuri. Jadilah anak yang bisa menjadi contoh yang baik buat orang lain. Jadi seorang ibu pastinya bakalan menjadi pengalaman yang luar biasa. Menikmati semua prosesnya gitu, menjadi ibu itu luar biasa," ujar Kahiyang Ayu seperti dikutip Grid.ID, Kamis (26/7/2018).

Selama masa kehamilan Kahiyang Ayu buka-bukaan terkait dengan kondisinya dimana mengalami morning sickness seperti yang dialami ibu hamil lainnya.

Namun Kahiyang menyebut ngidam yang dialaminya sudah cukup parah.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved