Tikam Punggung Malau Pakai Pecahan Keramik, Pegasus Tangkap Arman di Fly Over

Tersangka melakukannya karena tersinggung dengan teguran korban. Lalu mengambil pecahan keramik.

Tikam Punggung Malau Pakai Pecahan Keramik, Pegasus Tangkap Arman di Fly Over
net
Ilustrasi penganiayaan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Muhammad Arman Silalahi (23) akhirnya berhasil ditangkap tim Pegasus Polsek Patumbak di kawasan Fly Over Amplas, Kamis (2/8/2018) malam.

Sebab, warga Jalan Panglima Denai tersebut telah melakukan penganiayaan dan penikaman terhadap Wendi Putra alias Duendy Malau (42) warga Jalan Sisingamangaraja Km 8, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas pada Senin (30/7/2018) malam lalu.

"Tersangka melakukannya karena tersinggung dengan teguran korban. Lalu mengambil pecahan keramik dan menikamkannya ke punggung belakang korban,"kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Jumat (3/8/2018).

Yaqin mengatakan penganiayaan itu berawal dari teguran korban kepada tersangka, yang saat itu tengah memukuli seseorang yang tidak dikenal di Jalan Sisingamangaraja Km 8, tepatnya di depan PT Asahan.

Karena kesal ditegur korban, tersangka lalu mengambil pecahan keramik yang ditemukannya di jalan dan selanjutnya menikamkannya ke punggung korban hingga berlumuran darah.

Selanjutnya, kata Yaqin, kasus itu kemudian dilaporkan korban ke Polsek Patumbak hingga tim Pegasus melakukan penyelidikan.

Berbekal ciri-ciri yang disebutkan korban, akhirnya tersangka berhasil ditangkap saat berada di kawasan Fly Over.

"Tersangka mengakui perbuatannya telah menganiaya korban. Dia kita jerat dengan Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved