Vira Video Aksi Tawuran Kelompok Suporter Akibatnya Dua Orang Tewas Meregang Nyawa

Dua orang dari kelompok suporter harus tewas meregang nyawa akibat insiden tawuran yang terjadi.

Vira Video Aksi Tawuran Kelompok Suporter Akibatnya Dua Orang Tewas Meregang Nyawa
Tawuran suporter bola mengakibatkan dua orang tewas 

TRIBUN-MEDAN.com - Dua orang dari kelompok suporter harus tewas meregang nyawa akibat insiden tawuran yang terjadi.

Tawuran antar suporter yang terjadi Jakarta Timur pada Sabtu (4/8/2018) yang melibatkan dua kelompok suporter, yakni The Jakmania dan suporter Persitara.

Melansir dari Tribun Jakarta, di lokasi terjadinya tawuran terjadi pecahan kaca mobil yang berserakan di Jalan Raya Bogor depan SPBU Gudang Air, Jakarta Timur.

Di lokasi yang sama dtemukan potongan kulit buah durian yang terdapat bercak darah.

Lalu, di tembok SPBU yang bersebarangan dengan masjid Al Wabin, Gudang Air terdapat sisa bercak darah dan kepingan helm berwarna putih.

Menurut seorang warga bernama Andri yang melihat kejadian, mengatakan massa dari suporter Persitara sudah melakukan aksinya sejak dari Cilitian, Jakarta Timur yang membawa 3 rombongan metro mini.

"Dari Cililitan lanjut ke sini," ujarnya, dikutip dari Tribun Jakarta. Simak videonya:

Menurut info yang didapat dari Kapolsek Ciracas, diketahui dua orang tewas yakni di satu di Cililitan, Jakarta Timur, dan satu di Kantor Pajak Pasar Rebo.

Selain itu ada dua orang dalam kondisi kritis yang dibawa ke RS Harapan Binda dan satu orang lainnya di bawa ke RS Polri.

Polsek Ciracas pun menginfirmasi dua orang tewas akibat tawuran antarsuporter bola antara suporter Persija U-19 dan Persitara Jakarta Utara.

"Dua orang tewas di tempat dari Persitara dan 2 lainnya sekarat yang diantaranya dilarikan ke RS Polri dan satunya ke RS Harapan Bunda," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar, Sabtu (4/8/2018).

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved