News Video

Momen saat Edy Rahmayadi Mendapat Upahupah dari Keluarga Besar Nasution, Lihat Videonya. .

Edy Rahmayadi bersama Ustaz Abdul Somad meresmikan Yayasan Islamic Center Darul Quran Jalan Beringin Pasar Tujuh, Percut Sei Tuan

Momen saat Edy Rahmayadi Mendapat Upahupah dari Keluarga Besar Nasution, Lihat Videonya. .
Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi bersama Istri Nawal Lubis, tampak mengikuti acara adat Upah-upah oleh IKANAS, dalam peresmian Yayasan ISLAMIC Center Darul Quran, di Jalan Beringin pasar tujuh, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (5/8/2018).(Satia) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Edy Rahmayadi bersama Ustaz Abdul Somad meresmikan Yayasan Islamic Center Darul Quran Jalan Beringin Pasar Tujuh, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/8/2018).

Di sana Edy Rahmayadi dan rombongan turut menggelar acara syukuran bersama Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS).

Gubernur Sumut terpilih ini langsung melakukan Tortor bersama dengan tamu undangan yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan acara adat Mandailing oleh IKANAS.

Edy Rahmayadi didampingi Istri Nawal Lubis, tampak duduk di tengah dengan dikelilingi oleh para IKANAS dan pemuka Agama.

Tonton Edy dan istri diberikan upah-upah oleh IKANAS;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Baca: Ini Pesan Abdul Wahab Dalimunthe Pada Edy Rahmayadi Gubernur Sumut Terpilih

Baca: Ustaz Abdul Somad Dampingi Edy Rahmayadi Resmikan Islamic Center Darul Quran

Baca: Gubernur Sumut Terpilih 2018-2023, Edy Rahmayadi Tak Mau Mundur dari Ketum PSSI

Lalu, Edy bersama dengan istri diberikan upah-upah oleh keluarga Nasution tersebut.

Tampak sebuah wadah yang berisi makanan, seperti ikan mas, telur rebus dan nasi putih menjadi sajian dalam pemberian acara adat tersebut.

Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi bersama sang Istri Nawal Lubis, menghadiri acara peresmian Pesantren Darul Quran di Jalan Beringin Pasar Tujuh, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (5/8/2018).(Satia)
Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi bersama sang Istri Nawal Lubis, menghadiri acara peresmian Pesantren Darul Quran di Jalan Beringin Pasar Tujuh, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (5/8/2018).(Satia) ()

Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih atas pemberian doa dan dukungan melalui acara adat tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan ini, doa dan dukungan dari Ikatan Keluarga Nasution. Terima kasih juga kepada Raja-raja marga Nasution," ucapnya.

Kata sambutannya juga dibalas oleh pengurus IKANAS, mengatakan semoga dengan apa yang diberikan ini, agar menjadi Gubernur yang bermartabat serta menjadikan Sumut lebih baik.

"Kami berterima kasih kepada Pak Edy Rahmayadi yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, serta harapkan bapak menjadi pemimpin yang menjadikan Sumut bermartabat," pungkas seorang Pengurus IKANAS kepadanya.

(cr19/Tribun-Medan.com)

TONTON VIDEO LAINNYA;

Penulis: Satia
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved