True Story

Berikut Kisah Wanita Penjaga Kamp Tahanan Nazi Paling Cantik, Nafsu Seksual Tinggi, dan Tersadis

Irma Grese wanita muda penjaga kamp kematian Nazi pada usia dua puluh tahun dan paling ditakuti di antara rekan-rekannya.

Berikut Kisah Wanita Penjaga Kamp Tahanan Nazi Paling Cantik, Nafsu Seksual Tinggi, dan Tersadis
Kolase Gettyimages

TRIBUN-MEDAN.COM - Penjaga SS merupakan mimpi buruk dan teror bagi para tahanan Nazi.

Penjaga SS atau Schutzstaffel (bahasa Jerman untuk "Skuadron Pelindung"), disingkat (Rune) atau SS (Latin), adalah organisasi keamanan dan militer besar milik Partai Nazi Jerman.

Adolf Hitler mendirikan SS pada April 1925, sebagai satuan pengawal pribadi.

Dengan berlalunya waktu, pada tahun 1925 hingga 1933 satuan kecil pengawal ini berkembang dari 300 anggota menjadi 50.000 saat Hitler memegang kekuasaan.

Setelah berkembang, orang yang dipercaya bertanggung jawab atas perkembangan ini ialah Heinrich Himmler, yang memimpin SS dari 1929 sampai 1945.

Para anggota Nazi menganggap SS sebagai satuan elit "Penjaga Praetoria". Perwira-perwiranya dipilih dengan dasar kemurnian ras dan kesetiaan yang sangat tinggi pada Partai Nazi.

Setelah berkembang dan kuat, kekejaman yang dilakukan Schutzstaffel  atau penjaga SS di kamp kematian Nazi didokumentasikan dengan baik.

Kolase Grid.ID

Penjaga SS pria memang dikenal kejam, sadis dan bejat. Namun yang mengejutkan, justru SS perempuan yang lebih kejam dari SS pria untuk membuat para tahanan yang dijaganya tak berkutik dan menerima penyiksaan yang begitu sadis.

Salah satu penjaga perempuan tersebut adalah bernama Irma Grese.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved