Gunakan Kartu Member, Banyak Untungnya Belanja di Electronic City

Electronic City menawarkan beragam kebutuhan elektronik masyarakat dengan banyaknya promo-promo menarik

Gunakan Kartu Member, Banyak Untungnya Belanja di Electronic City
Tribun Medan
Tim manajemen PT Electronic City Tbk saat mengunjungi Kantor Harian Tribun Medan, Rabu (8/8/2018).

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk elektronik menjadi alasan bagi Electronic City hadir di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di Medan.

Head of Marketing Communications PT Electronic City Indonesia Tbk, Arlene Junita saat berkunjung ke Kantor Tribun Medan, mengatakan, Electronic City hadir dengan mengusung tema sebagai pionir toko elektronik modern di Medan.

"Electronic City menawarkan beragam kebutuhan elektronik masyarakat dengan banyaknya promo-promo menarik," ujarnya, Rabu (8/8/2018).

Baca: Electronic City Tawarkan Harga Spesial dengan Ragam Kemudahan Berikut Ini

Ia menuturkan, Electronic City juga merupakan satu-satunya toko elektronik yang sudah masuk ke dalam bursa saham.

"Jadi Electronic City sudah Tbk dengan kode saham ECII dan merupakan pelopor toko ritel elektronik modern yang berdiri sejak tahun 2001," tuturnya.

Ia menjelaskan, Electronic City berkantor pusat di Jakarta dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 53 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Medan yang tepatnya berada di Plaza Medan Fair.

"Memudahkan dan memanjakan customer ya, Electronic City saat ini juga sedang memperkenalkan program membership yang menawarkan banyak benefit," jelasnya.

Ia menuturkan, beberapa benefit yang bisa didapatkan adalah penawaran spesial, diskon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Electronic City memang selalu rutin menghadirkan promo-promo serta acara-acara menarik yang bertujuan untuk memanjakan customer dan juga memperkenalkan produk-produknya," tuturnya.
Selanjutnya, memeriahkan anniversary-nya yang ke-17 dalam waktu dekat ini akan digelar berbagai event dan penawaran untuk konsumen.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved