Putri Keraton Yogyakarta Nyaris Drop Out Akibat Kecanduan Main Game

Tak sampai disitu, Puteri Keraton Yogyakarta ini juga menularkan kegemarannya bermain game ke ayahnya, Sultan Hamengkubuwono X.

Putri Keraton Yogyakarta Nyaris Drop Out Akibat Kecanduan Main Game
Gusti Kanjeng Ratu Hayu 

TRIBUN-MEDAN.com-Sebuah cerita terungkap dari dalam Keraton Yogyakarta bahwa salah satu putri keraton sempat nyaris drop out saat menempuh pendidikan.

Kisah itu terungkap dalam acara Tompi & Glenn yang diposting di akun youtube Nara-Z dengan judul ‘Tompi & Glenn Part 2 – Blak-blakan utri Sultan Jogja Soal Aturan Keraton VS Gaya Hidup Zaman Now’.

Gusti Kanjeng Ratu Hayu (GKR Hayu), nama Putri Keraton Yogyakarta yang mengaku nyaris drop out akibat kecanduan main game.

GKR Hayu mengaku kecanduan terhadap game. Bahkan Puteri Keraton Yogyakarta ini mengaku selalu menyempatkan main game di sela kesibukannya bekerja.

Tak sampai disitu, Puteri Keraton Yogyakarta ini juga menularkan kegemarannya bermain game ke ayahnya, Sultan Hamengkubuwono X.

“Kalau dulu kan bapak sukanya maen TTS yang di majalah kecil-kecil yang gambarnya cewe-cewe itu loh. Sama sudoku, Cuma kan selalu duduk. Makanya waktu itu aku beliin.Kan ada game ball segala macem biar maen lah sama cucu. Dari situ terus tablet mulai kan keluar.

Memang bapak sukanya maen game supaya mikir terus, aku belin lah.aku baru pertama kerja ceritanya,” ujar GKR Hayu, Puteri Keraton Yogyakarta.

Awalnya Sultan Hamengkubuwono X (Sultan HB X) kebingungan dengan game-game yang ada, sampai kemudian diinstal game plant vs zombie oleh GKR Hayu, Puteri Keraton Yogyakarta.

Rupanya Sultan HB X menyukai game itu, dan selalu dibawa. Akibatnya istri Sultan HB X,yakni Gusti kanjeng ratu hemas (GKR Hemas) menjadi marah.

GKR Hayu pun kena marah karena dianggap membuat sang ayah ikutan sering bermain game.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved