Liga Menpora U-12, Kadispora Minta Bibit Muda Tiru Pemain asal Sumut David Maulana

Liga Menpora ini, baginya ini adalah kegiatan untuk menumbuhkembangkan potensi pesepakbola muda di Sumut.

Liga Menpora U-12, Kadispora Minta Bibit Muda Tiru Pemain asal Sumut David Maulana
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Kadispora Sumut Baharuddin Siagian bersama Panitia Liga Menpora U-12 di Kantor Dispora Sumut, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Panitia Liga Menpora U-12 melakukan audensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumut Baharuddin Siagian di Kantor Dispora, Jl. Wiliem Iskandar, Medan, Kamis (9/8/2018).

Bahar menemui panitia penyelenggara Liga Menpora, Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Edy Anthoni Wendry, dan Ketua FOSSBI Sumut, Hartaking SE (ketua Sumut).

Seusai audensi, Bahar mengatakan dirinya mendukung penuh perhelatan Liga Menpora ini, baginya ini adalah kegiatan untuk menumbuhkembangkan potensi pesepakbola muda di Sumut.

Informasi yang dihimpun Tribun, Sebanyak 51 tim dari seluruh dari di Sumut akan bersaing di Lapangan Fisip USU, mulai 11-12 Agustus 2018.

“Ini kejuaraan yang sangat bagus. Apalagi diikuti 51 tim dari kabupaten/kota di Sumut. Sekaligus ini untuk menumbuhkan minat dan bakat para bibit muda pemain bola di Sumut, yang kita tahu Sumut ini punya potensi Besar," katanya.

Baginya anak-anak muda harus meniru pemain Timnas U-16 asal Deliserdang David Maulana yang sukses dari pembibitan di usia muda.

“Kita punya potensi besar usia muda di Sumut, lihat saja David Maulana ini anak asal Deliserdang sekarang membela Timnas U-16. Saya berharap anak-anak di Liga Menpora memiliki motivasi untuk mengikuti jejaknya," tegas Bahar.

Sementara, Ketua FOSSBI Edy Anthoni Wendry mengaku senang perhelatan Liga Menpora Sumut mendapat dukungan penuh Dispora.

“Kita senang dengan sambutan beliau (Baharuddin). Pak Kadis mendukung Piala Menpora ini. Bahkan akan membuka langsung di lapangan Fisip USU nanti,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved