Luka di Bagian Leher Bunga Sudah Mengering Usai Disabet Pisau, Kini Jalani Visum

Dua hari yang lalu tepatnya Selasa (7/8/2018) korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Rudi Guru Singa

Luka di Bagian Leher Bunga Sudah Mengering Usai Disabet Pisau, Kini Jalani Visum
Ist
KS sedang menjalani perawatan intensif di RSUP Adam Malik, Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua hari yang lalu tepatnya Selasa (7/8/2018) korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Rudi Guru Singa alias Bapak Ocid, sebenarnya sudah bisa untuk pulang kerumah, dikarenakan kondisi kesehatan sudah membaik.

Kabag Hukormas RSUP Haji Adam Malik, Adria Frieda Sabarina Saragih mengatakan korban rupanya masih di RSUP Haji Adam Malik.

Penundaan kepulangan KS alias Bunga, dikarenakan ada permintaan visum dari pihak kepolisian.

"Jadi korban mau di visum dulu, tapi nanti setelah siap di visum, korban sudah bisa untuk pulang kerumah," kata Adria, Kamis (9/8/2018)

"Kemungkinan sore atau malam nanti, dipastikan korban sudah bisa pulang," sambungnya.

Adria menjelaskan kondisi Bunga saat ini sudah jauh lebih baik. Bekas luka sayatan yang ada di leher sebelah kanannya juga sudah mengering.

Apalagi kemarin korban sudah banyak dikunjungi oleh warga dari Desanya. Karena semalam tamunya banyak dari pihak Desa dan Kecamatan serta dari Dinas Kesehatan, yang ingin melihat kondisi terkini Bunga.

"Dia sudah mau tertawa dan berkomunikasi sudah semakin baik. Pokoknya kecerian sudah terlihat dari wajahnya," ujar Adria.

Terkait trauma yang dialami Bunga, setiap melihat orang asing khususnya laki-laki. Adria mengatakan kondisi itu juga sudah semakin membaik, dia sudah tidak takut lagi melihat orang asing baik perempuan maupun laki-laki. Dia seperti biasa saja dan sudah bisa menerima.

"Bekas lekas juga sudah kering, karena sebenarnya korban seharusnya sudah bisa pulang. Tapi memang karena adanya permintaan surat visum dari polisi jadi terpaksa tertunda kepulangannya," jelas Adria.

Perlu diketahui, diberitakan sebelumnya korban Bunga alami luka berat dileher bagian kanan setelah terkena sayatan pisau, yang dilakukan oleh Rudi Guru Singa alias Bapak Ocid, di kebun sawit pada Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 21.00 WIB lalu, karena tak mau menuruti hasrat birahi pelaku.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved