Briptu Reza Ditangkap saat Tidur dengan 2 Wanita, Simpan 13 Gram Sabusabu di Kamar Kos

Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan memastikan telah menangkap polisi Simalungun yang terlibat narkoba jenis sabu.

Briptu Reza Ditangkap saat Tidur dengan 2 Wanita, Simpan 13 Gram Sabusabu di Kamar Kos
TRIBUN MEDAN / TOMMY SIMATUPANG
Briptu Reza (pakaian putih) ditangkap Sat Narkoba Polres Siantar di rumahnya di Gang Sawit, Sumber Jaya Dua, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR -Sat Narkoba Polres Siantar sedang melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap penangkapan Briptu Muhammad Reza Fatwa (26) yang memiliki sabu 13 gram.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Erwin Tito Harahap masih belum mau mempublikasikan barang bukti (BB) yang disita dari Briptu Reza yang merupakan anggota Sat Narkoba Polres Simalungun.

"Sedang kita rik (periksa). Udahh ya. Nanti itu ya, "ujarnya dan langsung memutus sambungan via seluler, Senin (13/8/2018).

Namun berdasarkan rilis baket yang diterima, Briptu Reza Fatwa diringkus di Gang Sawit, Sumber Jaya Dua, Kecamatan Siantar Martoba dengan lima item barang bukti.

Ada pun barang buktinya yakni enam paket sabu dengan berat 12,98 gram disimpan di dalam wadah permen Xlytol dan dilakban. Satu buah timbangan digital. Satu sendok yang terbuat dari pipet. Satu buah lakban kertas. Dan, dua buah handphone merk samsung.

Selain barang bukti tersebut, ternyata Briptu Reza tertangkap saat sedang tidur bersama dengan dua perempuan muda. Dua perempuan muda itu mengenakan daster tidur satu kasur dengan Briptu Reza.

Baca: Pasar Petisah Dilalap si Jago Merah, 10 Kios Ludes Terbakar

Baca: Andi Arief Menolak Minta Maaf Soal Mahar Rp500 Miliar untuk PAN dan PKS

Baca: Sri Ulina Ginting TKW Asal Karo Meninggal Dunia di Malaysia, Media Sosialnya Dipenuhi Kesedihan

Dalam rilis tersebut juga diungkapkan kontrakan Briptu Reza digunakan sebagai lokasi penggunaan narkoba. Selain itu, kontrakan Briptu Reza sering didatangi banyak anak lajang yang diduga melalukan transaksi narkoba.

Baca: Ajaib! Ronaldo Hanya Butuh Beberapa Menit Catatkan Namanya Sebagai Pencetak Gol Juventus

Baca: Peter Butler Bangga PSMS Curi Poin dari Tim Kuat, Gelandang Berharap jadi Titik Balik

"Personil Sat Narkoba memantau dari kejauhan rumah yang dicurigai dan melihat banyak ada orang yang datang naik sepeda motor dan berjalan kaki singgah di rumah tersebut dan kemudian pergi lagi," demikian rilis tersebut.

Baca: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Puji Kiper PSMS Setinggi Langit

Baca: Selamat Menjalankan Aktivitas Baru untuk Cancer! Selamat Bertugas

"Hingga tiga jam personil memantau rumah tersebut dan pada dini harinya (11/8/2018) personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan pengepungan dan membuka pintu rumah yang tidak dikunci mendobrak pintu kamar rumah dan di temukan Briptu Reza sedang tidur-tiduran di atas tempat tidur dengan dua orang teman wanita tidur tiduran di lantai kamar,"tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved