Pindah ke Real Madrid, Plakat Thibaut Curtois di Wanda Metropolitano Dirusak Fans 

Courtois dulunya pernah membela Atletico Madrid selama tiga musim pada 2011 hingga 2014 dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pindah ke Real Madrid, Plakat Thibaut Curtois di Wanda Metropolitano Dirusak Fans 
dailymail
Thibaut Courtois. 

TRIBUN-MEDAN.com-Pernah berseragam Atletico Madrid selama tiga musim ternyata membuat fans Atletico tidak senang dengan kepindahan kiper Timnas Belgia, Thibaut Curtois ke Real Mardrid yang notabene merupakan tim sekota Atletico.

Courtois dulunya pernah membela Atletico Madrid selama tiga musim pada 2011 hingga 2014 dengan status pinjaman dari Chelsea.

Selama membela Atletico, Courtois telah merasakan gelar juaraLiga Spanyol, Liga Europa, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa. Akan tetapi, kehadiran Thibaut Curtois di Real Madrid justru berujung dengan kekecewaaan para penggemarnya.

Kiper asal Belgia itu kini dianggap pengkhianat oleh fan Atletico Madrid lantaran bergabung dengan rival mereka, Real Madrid.

Bahkan kekecewaan fan Atletico Madrid ini berujung dengan aksi vandalisme di luar stadion anyar Atletico, Wanda Metropolitano.

Mereka meluapkan kekecewaan dengan merusak plakat nama Thibaut Curtois yang terpatri di luar Wanda Metropolitano menggunakan pilox.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
 
 

Sebelumnya, seorang oknum juga telah menuliskan kata "tikus" pada plakat tersebut. Sementara yang lainnya meludahi dan menuangkan bir tepat di plakat.

Alhasil, sejumlah pihak keamanan siaga untuk menjaga plakat milik pemain bertubuh jangkung itu.

Pihak keamanan Los Colchoneros itu juga mengerahkan penjaga untuk membersihkan aksi vandalisme tersebut. (*)

Artikel ini sudah terbit di Bola Sport dengan judul Kedatangan Thibaut Courtois ke Real Madrid Berujung Aksi Vandalisme Oknum Fan Atletico Madrid

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved