Yeremia Sitompul Cekik Risma Sitinjak Hingga Tewas, Ditemukan Membusuk Berkat Mimpi Sahabat

Yeremia tega menghabisi nyawa Risma Sitinjak dengan cara mencekiknya hingga tewas, dan mengurungnya di dalam rumah kontrakannya

Istimewa
Risma dan Yeremia saat masih bersama 

TRIBUN-MEDAN.com-Yeremia Sitompul (28) ditangkap Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Depok dan Polsek Cimanggis karena menghabisi nyawa istrinya, Risma Sitinjak (30), Senin (13/8/2018).

Yeremia tega menghabisi nyawa Risma Sitinjak dengan cara mencekiknya hingga tewas, dan mengurungnya di dalam rumah kontrakannya, di Jalan Ciherang, RT 5/5, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok

Sehingga warga pun menemukan jasad Risma sudah membusuk.

Pria berkepala plontos ini sempat menghilang beberapa hari, setelah warga menemukan jasad istrinya yang sudah membusuk.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro mengungkapkan motif pembunuhan yang dilakukan Yeremia Sitompul kepada istrinya Risma Sitinjak (30), karena sakit hati dan cemburu.

"Dari pengakuan pelaku, motif pembunuhan adalah sakit hati alias cemburu. Karena pelaku yakin istrinya ada PIL atau pria idaman lain," kata Bintoro, kepada Warta Kota, Selasa (14/8/2018)..

Bahkan menurut Bintoro, Yeremia yang berprofesi sebagai tukang ojek online tersebut merasa istrinya sudah tidak dapat dinasehati.

Sehingga mereka sering bertengkar dan puncaknya terjadi Kamis (9/8/2018) sore, saat Yeremia membunuh Risma.

Saat pertengkaran kata Bintoro, Yeremia yang mengetahui dan yakin istrinya berselingkuh dengan pria lain menanyakan perihal perselingkuhan istrinya tersebut.

Namun istrinya tetap menganggap ia tidak selingkuh. Sehingga terjadi cekcok. Saat cekcok, istrinya sempat menyinggung utang piutang. Sehingga pelaku makin kalap, dan akhirnya mencekik korban sampai tewas.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved