Mau Nikah Tapi Bingung Milih Konsep, Yuk Cari Inspirasi di Wedding Festival 2018

JIV Event Organizer bersama Vista Production dan WinWin Decoration menggelar Wedding Festival 2018 di Sun Plaza Medan.

Tribun Medan/Natalin
Stand Winwin Decoration di Wedding Festival 2018 di Sun Plaza, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Menyambut momen bahagia pernikahan tentu akan banyak segala sesuatu yang perlu disiapkan. Dari mulai dana, kesiapan mental, fisik, lokasi, dekorasi dan konsep acara pernikahan.

JIV Event Organizer bersama Vista Production dan WinWin Decoration menggelar Wedding Festival 2018, yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 19 Agustus 2018, berlimpah voucher, promo dan hadiah menarik di Sun Plaza Medan.

"Acara pernikahan itu sekali seumur hidup, jadi kita sebagai jasa wedding organizer, ingin membantu semua pasangan dalam menyiapkan pesta pernikahannya. Dalam Wedding Festival 2018 ini, kita menyediakan 28 Vendor di antaranya New York Art, Light Art, Four Points, Santika Dyandra Hotel, Evoria, JIV Event Organizer, Reny Nail Art, WinWin Decoration, dan lain-lain," ujar Marketing JIV Event Organizer, Theresia, Jumat (17/8/2018).

Ia menjelaskan pihaknya mengumpulkan semua vendor menjadi satu tempat dalam Wedding Festival 2018 ini agar memudahkan setiap pasangan untuk persiapan hari bahagianya masing-masing.

"Jadi setiap pasangan enggak pusing lagi memikirkan pesan bridal, dokumentasi, dekorasi, wedding organizer, kita sediakan semuanya di sini. Setiap transaksi pemesanan di setiap vendor, maka customer akan diberi kupon lucky draw, dan akan mendapatkan hadiah menarik," tambahnya.

 Jual Pelajar SMA Kepada Polisi, Pria Ini Ditangkap Polda Sumut

Sudah Dilarang Pemerintah Arab Saudi, AHY dan Annisa Berfoto di Masjidil Haram

Theresia mengatakan pihaknya juga menyediakan cashback sampai Rp 8 juta kepada customer, selama pameran berlangsung. Ia berharap acara ini dapat memenuhi keinginan pernikahan untuk semua pasangan.

Ustaz Abdul Somad (UAS) Mendadak Curhat setelah Diundang Kerajaan Perak, Ini Maksudnya

Terkadang Rambut dan Alis Terbakar Akibat Belajar Masih Pakai Lampu Teplok, Kado Pahit HUT Ke-73 RI

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Winwin Decoration, Iwen mengatakan Winwin Decoration melayani segala bentuk pesta dan dekorasi yang diinginkan para pelanggan seperti dekorasi internasional, tradisional dan event.

Sentil PKS dan Demokrat, Yenny Wahid Blak-blakan Sasar Partai yang Dianggap Mainkan Isu SARA

Mau Liburan Bersama Keluarga di Lokasi Wisata yang Kekinian, Datang ke Sini Aja

Ia menambahkan Winwin Decoration merupakan dekorator pertama di kota Medan dan memiliki pengalaman yang tinggi sudah berdiri sejak tahun 1985.

"Winwin Decoration, dekorasi terlama di Kota Medan, kita merintis duluan, sudah tiga generasi, zaman nenek saya, orangtua saya dan kami,"ucap Iwen.

Dukung Lingkungan yang Hijau PT KIM Tanam 100 Pohon Ketapang Kencana

PLN Punya Alat Baru yang Canggih, Mampu Lakukan Pemeliharaan Tanpa Pemadaman 

Dapat Remisi 6 Narapidana Rutan Klas IIB Sidikalang Bebas

Ia menjelaskan Winwin Decoration bisa tetap eksis hingga saat ini karena memiliki team work yang berpengalaman dan punya desain kreatif serta up to date.

Wali Kota Medan Sebut Pembangunan yang Kurang Merata karena Keterbatasan Dana

"WinWin Decoration selama pameran ada hadiah langsung dan cashbach hingga Rp 1 juta. Kami juga menyediakan program friend get help untuk seluruh customer, jadi setiap satu teman yang sudah merekomendasikan WinWin Decoration akan mendapat cashback senilai Rp 1 juta yang bisa dipotong ke harga dekorasi atau diberi uang tunai," ujarnya.

"Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, jika belum mendapatkan dekorasi, mampirlah ke Sun Plaza, Stand Boat WinWin Decoration, banyak promo yang akan customer dapatkan," tutup Iwen.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved