Cerita Seleb

Via Vallen Dibully, Bikin Prilly Latuconsina Geram: 'Kebiasan Banget Netizen Indo'

Padahal udah di jelasin itu semua karena teknis. Emang yang komentarin suaranya kaya gimana sih?Belum tentu kalo di suruh nyanyi juga bisa kan?

Via Vallen Dibully, Bikin Prilly Latuconsina Geram: 'Kebiasan Banget Netizen Indo'
Instagram/TribunWow.com/Kolase
Prilly Latuconsina 

Padahal udah di jelasin itu semua karena teknis. Emang yang komentarin suaranya kaya gimana sih?Belum tentu kalo disuruh nyanyi juga bisa kan?

TRIBUN-MEDAN.COM - Aktris Prilly Latuconsina geram melihat sejumlah orang mem-bully penyanyi yang membawakan lagu dengan lip sync pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).  

Prilly lalu menuliskan tanggapannya melalui Instagram Story-nya.

Tangkap layar Instagram Story Prilly lantas diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Senin (20/8/2018).

Dara berusia 21 tahun itu merasa sangat bangga saat melihat pembukaan Asian Games 2018.

Namun, beberapa orang justru mengomentari penyanyi yang melakukan lip sync saat pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Seperti diketahui, sederet penyanyi tanah air turut memeriahkan acara tersebut, di antaranya Via Vallen, Tulus, Raisa, Fatin Shidqia, Rossa, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, Edo Kondolongit, Anggun, dan lainnya.

Beberapa penyanyi tersebut disebut membawakan lagu dengan lip sync.

Bukan tanpa alasan, hal itu mereka lakukan lantaran alasan teknis dan demi meminimalisasi adanya kesalahan.

Prilly menyayangkan sikap netizen yang banyak berkomentar.

Ia pun menyarankan agar mereka fokus pada hal-hal yang positif, bukan mengarah ke hal yang negatif.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved