Mendapat Bisikan dari Alien, Werner Bangun Airport untuk UFO

Pria Swiss yang pada tahun 2008 mulai membangun 'ovniport' raksasa berbentuk bintang. Ia menyebut itu sebagai landasan udara UFO

Mendapat Bisikan dari Alien, Werner Bangun Airport untuk UFO
Geocathcing
Seorang pria asal Swiss membangun 'ovniport' setelah mendapat bisikan dari alien. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketika berbicara tentang alien, mungkin Anda seketika memikirkan sebuah kisah fiksi dari film box office.

Tapi pernahkan terlintas di pikiran kita jika suatu saat bertemu dengan yang disebut alien dalam kehidupan nyata? Lantas apa yang Anda lakukan jika bertemu dengan penghuni luar angkasa itu?

Takut, penasaran, atau justru mendapati pesan-pesan khusus?

Ini adalah kisah Werner Jaisli, seorang pria Swiss yang pada tahun 2008 mulai membangun 'ovniport' raksasa berbentuk bintang. Ia menyebut itu sebagai landasan udara  UFO yang berempat di gurun Argentina.

Hal konyol itu dilakukannya karena perintah alien melalui telepati.

Tidak jelas kapan tepatnya Werner Jaisli tiba di Cachi, sebuah kota kecil di Provinsi Salta, Argentina, tetapi tidak sulit untuk mencari tahu apa yang menariknya ke tempat ini.

Padang pasir Salta sudah sangat terkenal di kalangan penggemar UFO di seluruh dunia.

Itu terjadi setelah beberapa kali terjadi penampakan benda terbang tak dikenal dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan lainnya yang dilaporkan terjadi di daerah tersebut dalam beberapa dekade terakhir.

Pada malam 24 November 2008, Jaisli diduga dihubungi oleh alien. Yang kemudian memberinya instruksi khusus tentang cara membangun lahan pendaratan UFO, alias 'ovniport'.

“Saya berada di sana, di Forte Alto. Saat itu tengah malam pada 24 November 2008. Tiba-tiba, semuanya sunyi,” kata Werner Jaisli kepada wartawan beberapa tahun lalu.

Halaman
123
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved