Dua Customer Auto2000 Binjai Dapat Hadiah Sepeda Motor Program THR

Kedua customer tersebut yaitu atas nama Maswardi dan juga Rudi masing-masing beruntung mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor.

Dua Customer Auto2000 Binjai Dapat Hadiah Sepeda Motor Program THR
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Kepala Cabang Auto2000 Binjai, Suriya (tiga dari kiri) berfoto bersama dengan customer yang beruntung mendapatkan hadiah di Program Undian THR, Sabtu (25/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Dua customer Auto2000 Binjai mendapatkan hadiah di Program Undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR) yang diadakan Auto2000.

Kedua customer tersebut yaitu atas nama Maswardi dan juga Rudi masing-masing beruntung mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor.

“Ini adalah periode ketiga program THR dan di periode ketiga ini Auto2000 Binjai mendapatkan dua hadiah berupa sepeda motor,” ujar Kepala Cabang Auto2000 Binjai, Suriya kepada Tribun, Sabtu (25/8/2018).

Ia menjelaskan, program THR merupakan program nasional dan diikuti seluruh Auto2000 yang ada di seluruh Indonesia termasuk di Sumatera Utara yang salah satunya adalah Auto2000 Binjai.

 “Sebelumnya pada periode pertama dan juga kedua, customer Auto2000 juga mendapatkan hadiah, jadi total hingga periode ke tiga ini sudah ada empat customer Auto2000 Binjai yang mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Ustaz Abdul Somad (UAS) Jawab Telak Tawaran Jadi Menteri dan Jurkam Pilpres, Lihat juga Videonya

Kapolda Mau Batalkan #2019Gantipresiden, Prabowo Puji Neno Warisman Lebih Hebat dari Kopasus

Ia menerangkan, customer yang bisa berpartisipasi dalam program undian THR tersebut adalah customer yang melakukan pembelian untuk produk Avanza, Calya, Sienta, Innova, Fortuner dan Agya.

Hotman Paris Singgung Selebiti Pemasok Narkoba ke Richard Muljadi, kok Belum Ditangkap!

 Viral Curhat Paskibraka Menangis Dicueki Pemkab Kampar Sang Bunda Minta Jangan Dipolitisir

“Pada program Undian THR tersebut, setiap periode menghadirkan hadiah berupa 300 sepeda motor, 30 mobil Toyota Calya dan tiga unit mobil Alphard,” terangnya.

Buron Selama Enam Tahun, Mantan Sekda Deliserdang, Chairullah Ditangkap di Bogor

 Pria Ini Dirampok saat Ambil Uang di ATM untuk Lunasi Mobil Baru Sang Kekasih, Ini Fakta Sebenarnya

Ia mengatakan, Auto2000 Binjai sangat berterima kasih kepada para customer yang sudah setia dan percaya membeli produk di Auto2000 Binjai.

 “Dan kita berharap nantinya akan semakin banyak lagi customer yang mendapatkan hadiah di program-program undian yang akan dilakukan oleh Auto2000,” katanya.

Sementara itu, Operation Manager Auto2000 Sumatera, Judianto mengatakan, program undian THR merupakan salah satu program yang diadakan Auto2000 untuk memberikan apresiasi kepada para customer yang sudah setiap menggunakan produk Toyota.

“Ini adalah bentuk apresiasi yang kami berikan dan semoga ke depannya akan semakin banyak lagi customer yang bisa mendapatkan hadiah dari program-program kami,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved