Bayi Mungil Cantik Ini Tega Dibuang Ibu Kandung Sendiri, Ditemukan Dekat Pesantren

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan telah dibuang oleh orangtuanya dalam keadaan hidup

Bayi Mungil Cantik Ini Tega Dibuang Ibu Kandung Sendiri, Ditemukan Dekat Pesantren
TRIBUN MEDAN
Bayi ini cantik dengan mata hitamnya ini ditemukan di bawah Pohon Mahoni Halaman Pesantren Dar Faimah, Binjai Utara 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Bayi mungil berjenis kelamin perempuan telah dibuang oleh orangtuanya dalam keadaan hidup.

Bayi ini cantik dengan mata hitamnya ini ditemukan di bawah Pohon Mahoni Halaman Pesantren Dar Faimah Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara.

"Bayi perempuan ini ditemukan hari Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 21.30 WIB, di bawah Pohon Mahoni Halaman Pesantren Dar Faimah Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Lengkap Terigan, Minggu (26/8/2019)

Dijelaskan Lengkap Tarigan bayi ini pertama kali ditemukan oleh orangtua santri yang sedang berkunjung menjenguk anaknya ke Pesantren, yakni Suparmi (48) warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan II Tebingtinggi dan Santi Sitorus (32) warga JalanbAnwar Idris Tanjungbalai.

"Ada dua saksi yang pertama kali menemukan bayi iti, kedua saksi tersebut adalah orangtua dari santri Pesantren Dar Fatimah yang sedang mengunjungi anakya di Pesantren," katanya.

Awalnya, kedua saksi sedang duduk-duduk di ayunan yang ada di halaman pesantren bersama wali santri lainya.

Saat itulah saksi sempat melihat dua orang, yakni seorang laki-laki dan seorang perempuan yang tidak tampak wajahnya karena terhalang pepohonan di halaman Pesantren Dar Fatimah.

Dua orang itu mengendarai sepeda motor, lalu pergi meninggalkan lokasi lewat dari depan pintu gerbang Pesantren Dar Fatimah.

Pasca dari itu, lah kedua saksi mendengar suara rengekan tangisan bayi yang berjarak sekitar 40 meter antara tempat duduk saksi di ayunan dan muasal suara bayi di bawah pohon Mahoni halaman pesantren.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved