Ombudsman Sebut Makan Bareng Kapolda dan Abang Becak Wujud Peningkatan Pelayanan Publik

Peningkatan pelayanan publik di unit-unit layanan yang ada di Kepolisian akan semakin menumbuhkan kepercayaan publik terhadap Polri

Ombudsman Sebut Makan Bareng Kapolda dan Abang Becak Wujud Peningkatan Pelayanan Publik
Tribun Medan/Chandra Simarmata
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar (kiri) menyerahkan LAHP kepada Pemkab Simalungun diterima Sekretaris Dinas Pendidikan Parsaulian Sinaga (kanan) disaksikan Ketua Ombudsman RI Prof Amzulian Rifai, Rektor IPB Arif Satria dan anggota Ombudsman RI Alamsyah Saragih. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) mendukung sekaligus mengapresiasi Kapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH dalam hal meningkatkan kualitas Pelayanan Publik di kepolisian.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar menjawab wartawan, Minggu, (26/8/2018).

“Ombudsman RI perwakilan Sumut mendukung Brigjen Pol. Drs Agus Andrianto SH selaku Kapoldasu, terutama terkait peningkatan layanan di unit-unit pelayanan publik yang ada di kepolisian,” ujar Abyadi Siregar.

Lebih lanjut dijelaskan Abyadi, dirinya meyakini, peningkatan pelayanan publik di unit-unit layanan yang ada di Kepolisian akan semakin menumbuhkan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polda Sumut.

“Ombudsman meyakini Kapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian Daerah Sumatera Utara lewat peningkatan pelayanan publik di unit-unit layanan yang ada di kepolisian,” jelas orang nomor satu di Lembaga Negara Ombudsman Sumut yang konsen di bidang perbaikan pelayanan publik ini.

 Minyak Urut Karo Antarkan Anthony Ginting ke Semifinal usai Mengalahkan Atlet China Cheng Long

 Viral, Yenny Wahid Sorot Kasus Meliana hingga Terlibat Twitwor di Media Sosial, Ini Kata Jusuf Kalla

 Ruhut Sitompul Cuit Ratna Sarumpaet, Rocky Gerung dan Neno Warisman Bikin Sensasi di Daerah

Selain itu, Abyadi Siregar menyebutkan, Ombudsman RI Perwakilan Sumut juga mengapresiasi Brigjen Pol Agus Andrianto yang menggelar silaturahim dan makan bersama dengan 1.000 Parbetor.

Pemerintah Provinsi Sumut Wacanakan Pemberian Kendaraan Dinas untuk Pensiunan ASN

Kiper Ganteng PSMS Medan, Lepas Masa Lajang November Mendatang

“Kita (Ombudsman) juga sangat mengapresiasi gebrakan Brigjen Pol Agus Andrianto yang melakukan dialog dan makan bersama dengan parbetor di lapangan Merdeka Medan. Ini sejarah yang perlu dicatatkan. Pertama kali Kapolda Sumut makan bersama parbetor. Sebelumnya tidak pernah,” sebutnya.

Datangi Lokasi Hiburan Malam Polsek Sunggal dan Tim Gabungan Amankan 57 Butir Ekstasi

Lelaki Paruh Baya Ancam Ledakkan Rumah Ibadah di Pematangsiantar

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved