Asian Games 2018

Alfian-Ardianto Melaju ke Final Setelah Kalahkan Pemain Tiongkok, Jonatan Masih Berjuang

Pertandingan ini pun menjadi milik pemain Indonesia, Alfian F & Ardianto M.R dengan memenangi pertandingan dengan rubber game (2:1)

Alfian-Ardianto Melaju ke Final Setelah Kalahkan Pemain Tiongkok,  Jonatan Masih Berjuang
PBSI
Pebulutangkis Indonesia di Asian Games 2018 

TRIBUN-MEDAN.com-Pertandingan Semifinal Ganda Putra dan Tunggal Putra Asian Games 2018, Senin 27 Agustus 2018 telah berlangsung.

Pertandiangan pertama adalah semifinal Ganda Putra antara Indonesia (Alfian F & Ardianto M.R) vs Tiongkok (Li Junhui/Liu Yuchen)

Pertandingan ini berlangsung seru dan terjadi jual beli serangan. Pemain Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen yang dijuluki menara kembar tampak mendapat perlawanan sengit.

Pertandingan ini pun menjadi milik pemain Indonesia, Alfian F & Ardianto M.R dengan memenangi pertandingan dengan rubber game (2:1)

Saat pertandingan tunggal putra sedang berlangsung yaitu antara Indonesia (Christie Jonatan) vs Jepang (Nishimoto Kenta)

Setelah pertandingan ini pemain Indonesia yang dijuluki the minios, Gideon M.F & Sukamuljo akan melawan pemain Taipei, Taipei (Lee J & Lee Y).

Pemain yang mempunyai kampung halaman di Tanah Karo, Sumatera Utara juga akan bermain yaitu Anthony Ginting melawan pemain Taipei Chou Tienchen.

Mari saksikan aksi-aksi menarik akan tersaji dalam pertandingan ini. Pertandingan akan disiarkan langsung dan live streaming SCTV, Indosiar, TVRI dan Vidio.com.

Berikut Link Siaran Langsung (Live Streaming) Bulutangkis Kategori Tunggal dan Ganda Putra

Link Siaran Langsung (Live Streaming) Bulutangkis Indosiar

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved