Iklan Cetak

Honda Dukung Penuh Perhelatan Liga Basket Pelajar Honda DBL 2018

Perhelatan Liga Basket Pelajar yang diselenggarakan Honda Developmental Basketball League (DBL) 2018 North Sumatera Series

Honda Dukung Penuh Perhelatan Liga Basket Pelajar Honda DBL 2018
Tribun Medan
Roadshow Honda DBL North Sumatera di SMA Wahidin Sutomo 1 Medan, Selasa (28/8/2018) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perhelatan Liga Basket Pelajar yang diselenggarakan Honda Developmental Basketball League (DBL) 2018 North Sumatera Series akan dilaksanakan 1-8 September 2018 di GOR Samudera, Jl. Letda Sujono, Medan. Basket Ball Operation Honda DBL, Ruthmetta mengatakan perhelatan Liga Basket Pelajar Honda DBL mengusung motto “student athlete”.

"Kita punya motto “full time student, full spirit athlete. Karena kalian adalah 100 persen pelajar dan harus memiliki nilai baik di sekolah tetapi memiliki jiwa dan semangat seorang atlet," tuturnya.

Bahkan, Honda DBL ini mematok nilai standart para atlet di sekolah masing-masing memiliki nilai rata-rata terakhir rapor di atas nilai 65.

"Kebanggan ikut Honda DBL ini ada syaratnya, karena siswa yang mengikuti tidak sembarangan. Nilai mereka harus di atas rata-rata 65. Karena kita menerapkan student athlete, siswa pindahan dan siswa tidak naik kelas tidak bisa bermain," tutupnya.

Sementara itu, Technical Instruktur Honda Indaco, Fahrel Aulia menuturkan Honda mendukung penuh gelaran liga basket siswa DBL. "Kita sebagai sponsor mendukung penuh gelaran Honda DBL dan berharap para siswa bisa memberikan kemampuan mereka dan bisa menjadi juara," pungkasnya.(*)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved