PT KAI Divre I SU Berikan 1 Unit Speedboat untuk Pelayanan Masyarakat di Simalungun

PT KAI (Persero) memberikan bantuan berupa satu unit Speedboat untuk dipergunakan dalam keperluan di perairan Danau Toba

PT KAI Divre I SU Berikan 1 Unit Speedboat untuk Pelayanan Masyarakat di Simalungun
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
PT KAI saat berikan 1 Unit Speedboat untuk Pemkab Simalungun yang diterima langsung oleh Bupati Simalungun JR Saragih. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar dan BUMN Hadir untuk Negeri, PT KAI (Persero) Divre I SU menyalurkan bantuan direksi peduli kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun, Selasa (28/8/2018) kemarin.

Menurut Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI (Persero) Apriyono Wedi Chresnanto yang didampingi Vice President Divre I SU Rusi Haryono dan Manager Humas Divre I SU M Ilud Siregar Bantuan Direksi Peduli ini sebagai implementasi dan program kepedulian PT KAI kepada Masyarakat lingkungan sekitar.

"PT KAI (Persero) turut prihatin dan rasa duka yang mendalam atas cobaan dengan adanya musibah yang telah terjadi di sekitar wilayah Perairan Danau Toba antara Perairan Simanindo menuju Dermaga Tiga Ras atas tenggelamnya KM Sinar Bangun beberapa waktu lalu," kata Apriyono.

"Maka pada kesempatan ini PT KAI (Persero) memberikan bantuan berupa satu unit Speedboat untuk dipergunakan dalam keperluan di perairan Danau Toba," sambungnya.

Lebih lanjut, Speedboat diserahkan langsung oleh Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI (Persero) Apriyono Wedi Chresnanto kepada Bupati Kabupaten Simalungun Jopinus Ramli (JR) Saragih, di Pantai Perairan bebas Danau Toba.

 Hakim Merry Purba Pucat Kelelahan, Ini Pernyataannya Setelah Jadi Tersangka Suap Rp3 Miliar

Hotman Paris Justru tak Bisa Nikmati Makanan Enak Meski Harta Berlimpah, Bukti di Video Ini

Pemberian direksi peduli ini sebagai wujud dukungan kami kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk dapat sedikit membantu kelancaran dan mempermudah dalam melaksanakan tugas mereka khususnya di perairan Danau Toba.

 Inilah Sosok Cantik Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Sukses Kariernya! Simak Profil dan Foto-fotonya

 Terungkap Tamin Sukardi Konglomerat Asal Medan Jadi Swasta Pihak Penyuap Hakim Tipikor

"Kami berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam melaksanakan tugas mereka untuk mengabdi kepada negara dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat," jelas Apriyono.

Libra Jangan Biarkan Emosi dan Kebencianmu Menumpuk, Sagitarius Perlu Introspeksi Diri

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Warung Kopi, Kantongi Sabusabu dan Timbangan Elektrik

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved