HUT ke 70 Polwan

Kapolda Sebut Jabatan Kasat Lantas Polresta Medan Hadiah Sekaligus Tantangan untuk Polwan 

Kasat Lantas Polrestabes Medan hadiah sekaligus tantangan bagi polwan untuk mengurai kemacetan di Kota Medan

Kapolda Sebut Jabatan Kasat Lantas Polresta Medan Hadiah Sekaligus Tantangan untuk Polwan 
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Kombes Pol Rina Sari Ginting (Dua dari kanan), AKBP Juliana dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini menaburkan bunga di satu kuburan pahlawan sebagai simbol untuk mengenang serta penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur, Senin (3/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kasat Lantas Polrestabes Medan yang sekarang diduduki AKBP Juliani Prihartini merupakan hadiah untuk Polwan sekaligus tantangan bagi polisi wanita di HUT ke-70.

“Kasat Lantas Polrestabes Medan hadiah sekaligus tantangan bagi polwan untuk mengurai kemacetan di Kota Medan,” kata Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, Senin (3/9/2018).

Ia mengatakan pentingnya peran Polwan dalam sistem yang berjalan di Polri saat ini. Orang nomor satu di Polda Sumut ini ke depannya Polwan bisa menjadi vital tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita dan Ibu Rumah Tangga (IRT) sesuai tema yang diangkat dalam HUT ke-70 Polwan tahun 2018 yaitu 'Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019'.

"Kita berharap polwan mampu berkontribusi optimal dalam setiap tugasnya. Namun tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dan IRT. Bravo Polwan, Bravo Polda Sumut," kata pria dengan bintang satu dipundaknya ini.

Dikatakannya, dalam memperingati HUT Ke-70 Polwan, Polda Sumut menggelar acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangara Medan pada Sabtu (1/9/ 2018).

Inilah Polisi Penganiaya Bripda Muh Faturahman Ismail Hingga Tewas

Hotman Paris Hadiri Acara Adat Batak dan Peluk Istri Dapat Komentar Warganet, Lihat Videonya. .

Turut hadir Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juliana Situmorang, dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini serta personil Polwan Polda Sumut dan Polres jajaran.

Merasa Diancam dan Diintimidasi, Ustaz Abdul Somad (UAS) Batalkan Pengajian di Beberapa Daerah

Keberatan Ali Mochtar Ngabalin jadi Marga Nasution, Ketua Ikanas Medan: Kalau Perlu Dibatalkan

Dalam upacara tersebut, Kombes Pol Rina dan AKBP Juliana serta Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini meletakkan karangan bunga di tugu monumen Taman Makam Pahlawan sebagai simbol untuk mengenang serta penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur.

 Polisi Air Polda Sumut Tangkap Nelayan Pengguna Cantrang di 3 Lokasi

 Diteriaki Begal, Penyamaran Syafrizal sebagai Polisi Gadungan Berakhir di Polsek Percut Seituan

 Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation Obati Penarik Betor Pengidap Tumor di Wajah

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved