So Sweet, Begini Perlakuan Kapolsek Helvetia kepada Anggotanya yang Berulang Tahun

Trila didampingi Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan memberikan kejutan kepada Aiptu Bintang Batubara yang berulang tahun ke 45 tahun.

So Sweet, Begini Perlakuan Kapolsek Helvetia kepada Anggotanya yang Berulang Tahun
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni memberikan kue ulang tahun kepada anggotanya, kepada Aiptu Bintang Batubara yang berulang tahun ke 45 tahun. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kedekatan antara pemimpin dan bawahan, tampaknya ditunjukkan betul oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni. Hingga tidak sungkan untuk memberikan kejutan langsung kepada anggotanya yang berulang tahun, Senin (3/9/2018)  malam.

Trila didampingi Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan dan beberapa personil Polsek Medan Helvetia lainnya, memberikan kejutan kepada Aiptu Bintang Batubara yang berulang tahun ke 45 tahun.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Trila memberikan perintah kepada seluruh personel Lantas Polsek Medan Helvetia melalui alat komunikasi Handy Talky (HT), agar jangan ada yang meninggalkan objek pos padat sore masing-masing, untuk antisipasi kepadatan arus dan genangan air di sebabkan cuaca sudah mulai turun hujan.

Kanit Lantas mendistribusikan Perintah Kapolsek tersebut kepada personelnya melalui HT dan Group WhatsApp Lantas.

Setelah itu Kanit Lantas melakukan pengecekan terhadap personelnya yang melakukan pos padat sore, namun sebelumnya Kanit Lantas sudah koordinasi dengan Kapolsek untuk bertemu di persimpangan Sei Sekambing guna akan memberikan kejutan kepada Aiptu Bintang Batubara, yang sebenarnya berulang tahun pada Minggu (2/9/2018) kemarin.

Hujan yang rintik-rintik disertai arus lalulintas yang mulai padat dari arah simpang lima Jalan T Amir Hamzah Griya menuju Jalan Titi Bobrok Setia Budi dan arah arus lalin yang menuju Jalan Medan Binjai Gatot Subroto.

Selanjutnya Kanit Lantas memerintahkan Aiptu Bintang Batubara dan Brigadir Heru untuk mematikan Traffic Light (TL) agar arus lancar dan seimbang.

 Beredar Video Diduga Oknum Preman Pungli Minimarket Berjejaring di Kota Medan

 Merasa Diancam dan Diintimidasi, Ustaz Abdul Somad (UAS) Batalkan Pengajian di Beberapa Daerah

MotoGP 2018 - Menakar Peluang ROSSI Menyalip MARQUEZ, Sisa 7 Balapan, Jadwal dan Klasemen

Dalam suasana hujan mulai deras disela-sela Aiptu Bintang Batubara sedang melaksanakan pengaturan pos padat sore, tiba-tiba Kapolsek datang dan menghampiri Aiptu Bintang dengan membawa kue tart dan lilin terpasang dengan angka 45.

Capricorn Terlalu Banyak Berharap, Aquarius sedang Mengalami Penurunan Energi

Sambut HUT ke- 73 TNI Ribuan Orang Ikuti Senam Gemu Famire untuk Pecahkan Rekor MURI

Kapolsek memberikan ucapan selamat ulang Tahun ke 45 kepada Aiptu Bintang Batubara dan diikuti oleh personel lainnya yang mengucapkan selamat seraya bertepuk tangan.

Semarak HUT TNI, Helikopter TNI AD Jadi Rebutan Swafoto Warga di Lanud Soewondo

"Sebelumnya pada Minggu (2/9/2018) tepat di ulang tahun Aiptu Bintang Batubara, saya telephone si Mr B istilah panggilan Aiptu Bintang dan saya marahin Dia sampai Mr B gak bisa lagi mau berkata-kata. Pokoknya kemarin saya buat dia stres dan bingung dan saya kerjai dia habis-habisan," kata Trila, Selasa (4/9/2018).

"Berhubung di tanggal ulang tahunnya di hari minggu, makanya kejutannya saya buat di hari ini Senin dan kegiatan kejutan ini tak lain dan tak bukan, sebagai wujud cara saya untuk memberi perhatian dan kepedulian saya kepada anggota," tutup Trila.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved