Iklan Cetak

HP Indonesia Manjakan Konsumen, Beli Tinta Asli Cukup Pesan di Aplikasi GO-LIFE

Memanjakan para konsumennya, HP Indonesia kini menjalin kerjasama dengan layanan GO-LIFE

HP Indonesia Manjakan Konsumen, Beli Tinta Asli Cukup Pesan di Aplikasi GO-LIFE
Tribun Medan/HO
HP Indonesia menjalin kerjasama dengan layanan GO-LIFE, yang berada di bawah perusahaan jasa berbasis aplikasi GO-JEK yang digelar di Ayana MidPlaza, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). 

Memanjakan para konsumennya, HP Indonesia kini menjalin kerjasama dengan layanan GO-LIFE, yang berada di bawah perusahaan jasa berbasis aplikasi GO-JEK untuk bisa memudahkan .

TRIBUN-MEDAN.COM - Memanjakan para konsumennya, HP Indonesia kini menjalin kerjasama dengan layanan GO-LIFE, yang berada di bawah perusahaan jasa berbasis aplikasi GO-JEK untuk bisa memudahkan. Perusahaan perangkat teknologi itu telah resmi menggandeng GO-LIFE untuk bisa memberikan layanan antar produk tinta asli HP kepada seluruh konsumen di tanah air, melalui menu GO-TIX.

Dalam acara kerjasama resmi antara HP Indonesia dan GO-LIFE bertajuk 'Accelerating Innovation', President Director HP Indonesia David Tan menjelaskan tujuan perusahaannya bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa di tanah air itu. Ia mengatakan bahwa kerjasama tersebut dikhususkan hanya pada pemesanan dan pengiriman satu jenis produk saja, yakni 'tinta asli'.

"Hari ini kami meluncurkan layanan yang tidak hanya memberikan jasa pengiriman saja, kami berkolaborasi dengan GO-LIFE untuk tidak hanya mengirimkan secara cepat produk tinta kami, namun juga produk tinta asli HP," ujar David, saat ditemui usai acara yang digelar di Ayana MidPlaza, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, tinta asli sangat berbeda dengan tinta refill atau isi ulang. Pemilihan tinta yang tepat dan 'asli', tentunya sangat berpengaruh dengan kondisi printer. Memilih tinta asli tentu saja sama seperti berinvestasi, hal itu karena hasil cetak yang berasal dari penggunaan tinta asli akan terlihat sangat bagus dan stabil sejak pencetakan pertama hingga pada kertas-kertas berikutnya. Printer juga akan lebih 'awet' dan tidak mudah rusak.

"Saat ini tinta asli sangat penting karena banyak diantara kalian yang berinvestasi dalam penggunaan printer, melakukan print menggunakan tinta asli tentu saja jauh lebih bagus, dan bisa menjaga keawetan printer anda," jelas David. Ia kemudian menambahkan, HP memang fokus pada penjualan tinta asli karena kepercayaan konsumen merupakan hal yang utama bagi perusahaan besar tersebut.

David menyadari pula pemenuhan terhadap kebutuhan para konsumen HP juga harus diimbangi dengan efisiensi waktu karena meningkatnya kesibukan pada era modem saat ini. Selain itu, mayoritas konsumen HP juga merupakan masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga salah satu cara untuk tetap bisa menjaga kepercayaan dan mempertahankan loyalitas konsumen adalah melalui kerjasama dengan GO-LIFE.

Oleh karena itu, ia menyarankan bagi para konsumen yang membutuhkan tinta asli namun tidak memiliki waktu cukup untuk membeli cartridge tinta secara offline atau di retailer, mereka bisa memesan menggunakan aplikasi GO-LIFE. "Dan penting juga bagi anda yang mau memesan tinta asli HP ini, anda bisa memesannya melalui GO-LIFE," kata David.

Melalui aplikasi tersebut, kata dia, pihaknya tidak hanya akan mengirimkan tinta tersebut ke alamat yang dituju pemesan, namun juga turut memasangkan pula tanpa dipungut biaya sedikitpun. "Karena melalui GO-LIFE, kami tidak hanya akan mengirimkan tinta itu kepada anda namun juga kami akan memasangkannya untuk anda, dan ini gratis," tegas David.

Bahkan masih ada keunggulan lainnya yang bisa konsumen peroleh saat melakukan pemesanan tinta asli HP ini melalui aplikasi tersebut. Dalam penjualan menggunakan aplikasi itu, HP tetap menawarkan harga yang sama dengan tinta asli yang biasa dibeli di retailer maupun toko online, "Jadi harganya pun sama jika anda membeli cartridge tinta secara online maupun offline,".

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved