Breaking News:

Gelar Silaturahmi dengan ASN, Edy Sebut Rumah Dinas Gubernur Kotor dan Banyak Puntung Rokok

Mantan Pangkostrad ini kecewa tentang rumah dinas, lantaran rumah dinas tidak tertata dengan rapi, banyak permasalahan yang timbul.

Penulis: Satia |
Tribun Medan/Satia
Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah lakukan silaturahmi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN-Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah melakukan silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini digelar di Aula Raja Inal Siregar, lantai dua, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (7/9/2018).

Adapun silaturahmi ini diadakan untuk memberitahukan apa-apa saja kedepanya nanti yang akan dilakukan demi pembenahan Sumut.

Salah satu yang membuat mantan Pangkostrad ini kecewa tentang rumah dinas, lantaran rumah dinas tidak tertata dengan rapi, banyak permasalahan yang timbul.

Salah satunya, peliharaan yang berada di pelataran kandang belakang rumah dinas Gubernur, yaitu hewan rusa yang tidak terawat.

LOWONGAN CPNS 2018, Pendaftaran Tanggal 19 September 2018 Online via sscn.bkn.go.id

Neno Warisman Didemo di Bandara, Ali Ngabalin Dituding Dalangnya, Video Debat Panas di Mata Najwa

Kwik Kian Gie Beber Rupiah sudah Merosot 4.000 Persen hingga Rosi Kaget!

"Kenapa bisa rusa itu kurus, saya tanyakan kepada penjaga, mengapa itu rusa kurus, penjaga itu bilang gak makan pak katanya, terus saya 'bilang mungkin kau yang makan itu makanan rusa'," ujar Edy Rahmayadi.

Tak Ikut Bermain Kontra Kroasia, Cristiano Ronaldo Berikan Dukungan Penuh untuk Portugal

Remigo dan Istri Sambut Tim PKK Sumut, Kunjungi Desa Aornakan II Pakpak Bharat

Gubernur Sumut ini menyinggung tentang hewan peliharaan yang tidak terawat oleh pemerintah. Kemudian tidak hanya itu, lokasi sekeliling rumah dinas pun tidak terawat kebersihannya.

Tenteng 41 Paket Kecil Ganja dalam Kresek Biru, Septiandi Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan

 Libra Harus Perhatian Soal Kesehatan, Scorpio Sedang Sibuk Urusan Percintaan 

"Mengapa rumah dinas itu tidak bersih, banyak sekali kotoran, puntung rokok juga banyak berserakan, kenapa bisa gitu, saya tanya kepada satpam, lah malah satpamnya diam," ucapnya

(Cr19/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved