Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs, Tembak Betis Dua dari Lima Pelaku

Saat itu pihak kepolisian M informasi dari masyarakat tentang keberadaan Letoy yang sedang serapan di salah satu warung.

Pegasus Gulung Kawanan Jambret Jalanan Letoy Cs, Tembak Betis Dua dari Lima Pelaku
Tribun Medan / M Fadli
Satu dari lima anggota jambret Letoy cs yang diamankan petugas Polsek Helvetia, Jumat (7/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Andri Pratama alias Letoy (27) bersama keempat temannya, Raghil Hendra (19), Idon Syahputra (31), Yoki (31) dan Galuh Pamungkas Muhammad Ikhsan (22) kini mendekam di balik jeruji besi Polsek Helvetia.

Pasalnya, ke lima kawanan jambret yang dikenal sebagai Letoy Cs, akhirnya dibekuk pihak kepolisian. Awalnya pihak kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu M Rian Permana berhasil menangkap Andri alias Letoy.

Letoy diamankan di Jalan Titipan, Kecamatan Medan Baru pada Rabu (5/9/2018). Saat itu pihak kepolisian M informasi dari masyarakat tentang keberadaan Letoy yang sedang serapan di salah satu warung.

"Saat itu Letoy berhasil kami amankan dan dilakukan interogasi, didapati pelaku lain bernama Galuh. Kami mencoba mengembangkan dengan cara memancing Galuh untuk ke kos-kosan pacar Letoy," ujar Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu M Rian, Jumat (7/9/2018).

Sekitar pukul 07.30 WIB, pelaku Galuh datang ke rumah kos-kosan pacar Letoy, sambung Iptu M Rian, namun pelaku curiga karena melihat petugas.

Karena sering berbuat tindak pidana kejahatan, Galuh mencoba melarikan diri namun dengan sigap Kanit Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia memerintahkan untuk berhenti dan menyerahkan diri.

Video Detik-detik Valentino Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez jelang MotoGP San Marino, Kian Memanas

Neno Warisman Didemo di Bandara, Ali Ngabalin Dituding Dalangnya, Video Debat Panas di Mata Najwa

"Peringatan kami tak diindahkan Galuh, maka diambil tindakan tegas dan terukur, ia dilumpuhkan di bagian betis kaki kanannya. Galuh kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan tim medis," kata Iptu M Rian.

Remigo dan Istri Sambut Tim PKK Sumut, Kunjungi Desa Aornakan II Pakpak Bharat

Merusak Lingkungan, Walhi Minta Gubernur Sumut yang Baru Hentikan Operasional PLTU Pangkalan Susu

Tidak berhenti disitu, polisi terus lakukan pengembangan dan diketahui nama lain dari pelaku yang merupakan satu tim mereka. Pelaku lain yakni, Yoki.

 Jumat Barokah, Polda Sumut Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Wilkum Polsek Medan Area

 Viral Warga Panik dan Minta Petugas Pemadaman Kebakaran Tangkap Kadal Besar yang Masuki Rumah

Sekitar pukul 09.30 WIB, Kanit Reskrim dan Team Pegasus Polsek Medan Helvetia bergerak dan menuju informasi tentang keberadaan Yoki.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved