Breaking News:

Viral Warga Panik dan Minta Petugas Pemadaman Kebakaran Tangkap Kadal Besar yang Masuki Rumah

Bomba terkejut ketika ancaman yang mereka pikirkan akan sangat menakutkan itu hanyalah sebuah kadal kecil.

Penulis: Sally Siahaan |
facebook
Pemadam kebakaran Malaysia atau Bomba diminta untuk menangkap hewan yang disebut kadal besar yang ternyata berukuran hanya sebesar jempol orang dewasa. 

TRIBUN-MEDAN.com - Negara Malaysia memiliki petugas Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, yang dikenal dengan nama Bomba..

Sama seperti petugas pemadam kebakaran di negara lainnya, Bomba pun berusaha keras untuk memastikan masyarakat dalam kondisi aman dan sejahtera.

Dengan dedikasi yang sangat tinggi, tim penyelamatan ini rela untuk menyelesaikan berbagai masalah.

Tidak hanya mencakup pemadaman api saat kebakaran saja, tetapi mereka juga bersedia untuk membantu ketika terjadi kecelakaan di jalan.

Bahkan bersedia melakukan misi pencarian. Termasuk penangkapan ancaman hewan buas dan serangga di rumah Anda.

Karena tugas mulianya itu, tidak heran jika pada Selasa (4/9/2018) lalu, Bomba menerima laporan terkait keberadaan seekor kadal besar di rumah seorang warga.

Menurut pelaporan yang diterima, hewan tersebut muncul dari sebuah monitor besar di rumah salah seorang warga di Petaling Jaya. Dan mereka menelefon untuk mendapatkan bantuan.

Demi kenyamanan warga, Bomba dengan cepat mengumpulkan tim dari stasiun Damansara, menuju unit terdekat. Mereka berpikir bahwa akan ada reptil besar yang meneror penduduk di sana.

Tapi ketika sampai, Bomba terkejut ketika ancaman yang mereka pikirkan akan sangat menakutkan itu hanyalah sebuah kadal kecil.

Berita ini pun langsung menyebar luas di media sosial Facebook. Di mana, dalam postingan foto tersebut salah seorang personil Bomba sedang memegang hewan yang menjadi 'ancaman' bagi warga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved