Wow, Bertabur Promo Menarik di Kompas Travel Fair 2018, Ayo Kunjungi di Sini Lokasinya

KTF diadakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Wow, Bertabur Promo Menarik di Kompas Travel Fair 2018, Ayo Kunjungi di Sini Lokasinya
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Kepala Biro Kompas Sumatera, Aufrida Wismi Warastri bersama Area Manager Bank Danamon Medan, Lina Wo dan Pimpinan Perusahaan Tribun Medan, Setiawan serta perwakilan Travel agent saat berfoto bersama dengan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution di acara Kompas Travel Fair 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Untuk pertama kalinya, Harian Kompas mengadakan kegiatan Kompas Travel Fair (KTF) 2018 hadir di Kota Medan. 

Diadakan di Atrium Centre Point Mall Medan sejak tanggal 7 hingga 9 September mendatang, beragam penawaran menarik bisa didapatkan.

Kepala Biro Kompas Sumatera, Aufrida Wismi Warastri, mengatakan, KTF diadakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. 

“Untuk di Medan, KTF bekerjasama dengan Bank Danamon dan menawarkan beragam promo dan program menarik,” ujarnya, Jumat (7/9/2018).

Ia menjelaskan, dalam acara Kompas Travel Fair 2018 di Medan tersebut, Bank Danamon mempersiapkan sejumlah penawaran menarik berupa cashback hingga penawaran spesial lainnya bagi nasabah ataupun pengunjung Travel Fair yang melakukan transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Danamon. 

“Pengunjung pameran bisa mendapatkan penawaran terbaik tiket perjalanan dari multiple airlines seperti Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Dragon, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Qatar Airways, dan Silk Air,” jelasnya. 

Ia menerangkan, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya untuk paket perjalanan, travel aksesori dan masih banyak lagi.

“Untuk di Medan sendiri, alasan Harian Kompas mengadakan KTF di Medan terealisasikan Karena warga Medan memiliki minat yang tinggi untuk berwisata,” terangnya.

Ia menuturkan, berdasarkan penelitian  bahwa minat warga Medan untuk berwisata itu sangat tinggi. Dan juga secara kasat mata dilihat tingkat penerbangan di Bandara Kualanamu itu sangat tinggi.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved