Dicampakkan Kekasih, Wanita Tetap Bahagia dan Memutuskan Menikahi Dirinya Sendiri 

Berjalan menyusuri lorong sendirian, sebelum bertukar sumpah dengan dirinya sendiri di pulau indah Santorini pada bulan Mei tahun ini.

Dicampakkan Kekasih, Wanita Tetap Bahagia dan Memutuskan Menikahi Dirinya Sendiri 
Laëtitia Nguyen/Alexander Hadji /MDWfeatures
Laëtitia menikahi dirinya sendiri. Dia menginap di Santorini selama beberapa minggu. Dan akan mengunjungi tempat itu lagi pada peringatan pernikahannya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ditinggal kekasih memang menyedihkan. Tapi bukan berarti harus terus menerus larut dalam kesedihan. Melalui kisah wanita satu ini, kita bisa melihat, Anda tetap bisa berbahagia walau sudah dicampakkan kekasih.

Wanita ini dicampakkan oleh tunangannya, tepat tiga bulan sebelum hari pernikahnnya. Tidak mau larut dalam kesedihan, ia akhirnya memutuskan untuk membuat acara pernikahan untuk dirinya sendiri. Upacara pernikahan tersebut mengeluarkan uang senilai 21ribu poundsterling atau setara Rp 403 juta.

Ia adalah Laetitia Nguyen. Wanita berusia 38 tahun ini berjalan menyusuri lorong sendirian, sebelum bertukar sumpah dengan dirinya sendiri di pulau indah Santorini pada bulan Mei tahun ini.

Wanita yang bekerja sebagai Manajer keuangan dari Reims, Prancis ini telah merencanakan pernikahan impiannya dengan tunangannya. Mereka sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Tetapi tiga bulan sebelum pernikahan, pria itu mulai menjauh dan akhirnya memutuskan hubungan pada Februari 2018. Laetitia mengatakan bahwa, ia dan tunangannya memiliki kesamaan pola pikir.

Keduanya ingin memiliki anak setelah menikah, dan banyak rencana lainnya. Mereka berdua menginginkan pernikahan yang intim dan indah.

Ia dan tunangan benar-benar bangga bisa menikah dan keduanya pun bersama-sama mempersiapkan hari besar itu. Namun, pada pertengahan Februari lalu, entah karena alasan apa mereka pun berpisah.

"Aku masih sangat terluka dan akan selalu begitu, tetapi hidup adalah hadiah dan aku harus menikmatinya," ucap wanita itu.

Pernikahan Laëtitia adalah pernikahan tunggal pertama di Santorini. Upacara ini mengeluarkan biaya sebesar 18 ribu Poundsterling atau setara Rp 346 juta. 

Pada pernikahannya ini, ia menggunakan gaun seharga lebih dari 3 ribu Poundsterling atau setara Rp 57.7 juta Ia mengatakan, persiapan sudah dilakukan dan dia tidak dapat menghapus hari itu. Hingga ia memutuskan untuk mengubah menjadi satu hari yang sangat positif.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved