Eddy-Jimmy Beri Penghargaan Pada Partai Politik dan Tim Pemenangan

Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing memberikan penghargaan berupa sertifikat

Eddy-Jimmy Beri Penghargaan Pada Partai Politik dan Tim Pemenangan
Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing menyerahkan penghargaan kepada Ketua Tim Pemenangan mereka, Parlemen Sinaga (kanan) dalam Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan di Gedung Nasional Djauli Manik, Sidikalang, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Dalam acara Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan, Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada partai politik pengusung dan pendukung serta tim pemenangan mereka pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu.

Penghargaan itu diberikan kepada perwakilan Partai Hanura, PDI-Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai NasDem, PKPI, PKB dan PSI.

Hal yang sama juga diberikan kepada Tim Pemenangan Eddy-Jimmy mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, para koordinator wilayah, koordinator kecamatan, koordinator desa hingga koordinator dusun.

"Kami mengapresiasi bahwa kita yang hadir disini sangat dihargai oleh bupati dan wakil bupati terpilih," kata Ketua Tim Pemenangan Eddy-Jimmy, Parlemen Sinaga, Minggu (9/9/2018).

Menurut Parlemen, kemenangan pada Pilkada lalu merupakan wujud perjuangan seluruh elemen tim dan masyarakat, sehingga Eddy Berutu-Jimmy Sihombing akan memimpin Kabupaten Dairi pada 1periode 2019-2024 demi mewujudkan perubahan.

"Saya mewakili seluruh tim pemenangan menyatakan inilab sebenarnya perjuangan kita dilapangan. Keberhasilan ini atas kerja keras seluruh masyarakat Dairi yang cinta perubahan. Kehadiran kami selama ini hanya sebagai mediator, dan tentunya tak terlepas atas berkat ridho Tuhan Yang Maha Esa," ucap Parlemen.

Parlemen menegaskan dengan digelarnya acara Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan Eddy-Jimmy, bukan berarti tugas mereka berhenti. Akan tetapi merupakan tonggak awal mengawal visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih dalam menjalankan amanah masyawakat Dairi.

"Walau hari ini kita telah dibubarkan, yang pasti visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih, harus kita kawal demi perubahan dairi unggul nantinya. Agar cita-cita kita selama ini terwujud," tegasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved