Gelar Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan, Eddy-Jimmy Ucapkan Terima Kasih

Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing gelar syukuran

Gelar Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan, Eddy-Jimmy Ucapkan Terima Kasih
Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing menyambut dengan hangat masyarakat yang menyalami mereka pada Pesta Syukuran dan Pembubaran Tim Pemenangan di Gedung Nasional Djauli Manik, Sidikalang, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu, yaitu Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing menggelar Pesta Syukuran dan Pembubatan Tim Pemenangan pada Minggu (9/9/2018).

Acara yang digelar di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang ini dihadiri ribuan masyarakat dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi dan juga sejumlah perwakilan partai politik pengusung dan pendukung Eddy-Jimmy pada Pilkada lalu.

Dalam sambutannya baik Eddy maupun Jimmy tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim pemenangan maupun masyarakat yang memilih mereka, sehingga dalam beberapa bulan kedepan akan memimpin perubahan di Kabupaten Dairi.

"Kami ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memercayai kami menjadi pemimpin terpilih. Terima kasih tak terhingga juga untuk masyarakat Dairi yang telah bersama Eddy-Jimmy memberikan doa, tenaga bahkan air mata yang bersama-sama memperjuangkan perubahan," sebut Eddy Berutu yang didampingi Jimmy Sihombing dari atas panggung.

Eddy menegaskan dengan terpilihnya ia bersama Jimmy, maka mereka akan mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu keduanya untuk melayani masyarakat dan berjanji akan mewujudkan perubahan yang selama ini digaungkan.

"Eddy-Jimmy hanya pekerja rakyat, pekerja bagi saudara-saudara ku. Kami terpilih bukan untuk menjadi raja bagi rakyat, tetapi kami merupakan pekerja untuk semua masyarakat Dairi," tegasnya yang disambut tepuk tangan ribuan masyarakat.

Untuk itu, Eddy dan Jimmy meminta kepada seluruh stakeholder agar saling bergandeng tangan memberikan masukan dan juga mengawal jalannya pemerintahan yang akan mereka pimpin nantinya.

Menurutnya sudah saatnya melakukan perubahan sesuatu yang kurang baik menjadi baik, dari yang baik menjadi lebih baik lagi dengan tujuan menjadikan Kabupaten Dairi yang unggul.

"Perubahan yang kami maksud selama ini yaitu pentingya perubahan mindset atau pola pikir, perubahan tata kelola dan paling penting perubahan keteladanan dalam memimpin Kabupaten Dairi," ucapnya.

Dilanjutkan Eddy, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi terpilih, mereka mengaku takjub atas kehadiran ribuan masyarakat, yang menurutnya merupakan acara puncak perjuangan jelang terjadinya perubahan.

"Kemenangan ini adalah kemenangan milik anda semua, milik seluruh masyarakat Dairi. Kami bahagia karena kami merasa dekat dengan amang-inang semua. Kami merasa kehangatan di manapun kami berada. Izinkan kami menyampaikan kepada semuanya semangat perubahan yang membuat kita pada titik kemenangan ini," pungkasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved