Begini Pemberitaan 3 Media Polandia Usai Egy Maulana Vikri Debut Main di Tim Inti Lechia Gdansk

Debut Egy Maulana Vikri pun mendapatkan banyak sorotan dari media lokal Polandia. Berikut rangkuman tiga pemberitaan media Polandia mengenainya.

Begini Pemberitaan 3 Media Polandia Usai Egy Maulana Vikri Debut Main di Tim Inti Lechia Gdansk
dziennikbaltycki.pl
Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com-Egy Maulana Vikri debut bersama tim utama Lechia Gdansk setelah jalani 5 laga bersama tim kedua Skuat Putih Hijau.

Egy Maulana Vikri melakoni debut dalam laga persahabatan melawan tim asal Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (9/9/2018).

Debut Egy Maulana Vikri pun mendapatkan banyak sorotan dari media lokal Polandia.

Berikut rangkuman tiga pemberitaan media Polandia mengenai Debut Egy Maulana Vikri:

1. Dziennik Baltycki

Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018)." />
Pemberitaan media Polandia, Dziennik Baltycki, menyoroti aksi perdana Egy Maulana Vikri bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).
dziennikbaltycki.pl

Selain menuliskan kontribusi Egy di Lechia Gdansk, media ini juga menuliskan besarnya minat dari Indonesia untuk menyaksikan laga debut pemain berusia 18 tahun ini di Lechia Gdansk.

"Sekali lagi, pemuda berusia 18 yang dianggap talenta hebat ini telah memberikan kontribusi bagi glorifikasi Lechia Gdansk," tulis media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Laga yang disiarkan lewat tayangan live streaming di Youtube ini berhasil mendatangkan banyak penonton dari Benua Asia yang ingin menyaksikan perkembangan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan angka penonton pada akhir babak pertama mencapai 42 ribu."

"Besarnya angka penonton yang berasal dari Indonesia yang menyaksikan lewat komputer dan ponsel adalah salah satu hal positif bagi Lechia," tulis media tersebut.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved