PB Iklas Bantu Korban Bencana Kebakaran di Labuhanbatu Selatan

Atas nama keluarga Labuhanbatu Selatan, kami menyampaikan pesan belasungkawa atas musibah yang dialami sanak-saudara kami.

PB Iklas Bantu Korban Bencana Kebakaran di Labuhanbatu Selatan
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Umum PB Iklas Drs Rivai Nasution MM memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, Minggu (9/9/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pengurus Besar Ikatan Keluarga Labuhan Batu Selatan (PB-Iklas) tergugah untuk membantu sanak-saudara korban bencana kebakaran di desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.

"Atas nama keluarga Labuhanbatu Selatan khususnya yang berada di Kota Medan, kami menyampaikan pesan belasungkawa atas musibah yang dialami sanak-saudara kami", ucap Drs Rivai Nasution MM dihadapan para keluarga korban bencana kebakaran, Minggu (9/9/2018).

Rivai Nasution mengharapkan, para korban kebakaran bersabar karena Allah SWT tidak akan memberikan kesulitan maupun musibah kecuali hamba-Nya mampu menghadapi hal tersebut.

"Mohon sanak saudara kami berkenan menerima bantuan yang tidak seberapa ini, Insya Allah ke depan, keluarga PB Iklas akan tetap melihat kondisi sanak-saudara kami di sini," kata putra asli Kotapinang ini sambil menyerahkan bantuan sembako dan bahan bangunan berupa broti kepada perwakilan korban.

"Terima kasih kami ucapkan atas kepedulian dari PB Iklas, kami sangat berbahagia dengan bantuan ini. Di saat-saat seperti ini kami begitu merasakan betapa hal-hal seperti ini sangat membantu kondisi keluarga kami di sini," tutur Sugiono, Kepala Desa Sisumut mewakili korban yang terdiri dari 12 kepala keluarga, lebih kurang 61 jiwa.

Turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat Labusel, Ustadz Amiruddin Harahap, Ali Hasan Hasibuan, pengurus PB Iklas Ir Sahluddin Nst, Abdul Kholik Hasibuan, Andi Syaputra Nasution, Thoriq, serta Azhari Harahap selaku Ketua Umum PP Hipma Labusel yang juga calon legislatif DPRD Labusel Dapil Torgamba A. (*/tribun-medan.com)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved