Dua Nelayan Korban Penembakan di Bagian Kepala dan Paha Dirujuk ke RSUP Adam Malik

Dua korban kritis atasnama Agus dan Irwansyah, awalnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya dirujuk ke RSUP Adam Malik.

Dua Nelayan Korban Penembakan di Bagian Kepala dan Paha Dirujuk ke RSUP Adam Malik
TRIBUN MEDAN/HO
Nelayan bernama Agus, kritis terkena peluru di bagian kepala kanan.

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua nelayan asal Tanjungbalai, yang ditembaki saat mencari kerang di Perairan Bagan Siapi-api, Pulau Halang, Riau, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, kini telah dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan.

Sebelumnya, dikabarkan satu korban meninggal dunia, dua korban kritis serta dua saksi mata dibawa ke Tanjungbalai.

Hasil pemeriksaan dokter di RSUD dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai, korban Manggor meninggal dunia dan akan diautopsi di RS Jasmin Saragih Pematang Siantar.

Dua korban kritis atasnama Agus dan Irwansyah, awalnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Namun selanjutnya dirujuk ke RSUP Haji Adam Malik Medan.

Kasubbag Wasintern RS Bhayangkara, AKBP Edison Sembiring membenarkan awalnya memang ada dua pasien dirujuk dari RSUD dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai.

"Mereka hanya sempat dirawat di UGD, kemudian dirujuk lagi ke RSUP Adam Malik," kata Edison Sembiring, Selasa (11/9/2018)

Namun, Edison tidak menjelaskan secara terperinci mengapa dua pasien tersebut dirujuk kembali ke RSUP Adam Malik.

Sementara itu, Kasubbag Humas RSUP Adam Malik Medan, Rosario Dorothy, S.Sos, M.IKom saat dikonfirmasi membenarkan pasien atas nama Irwansyah (31) dan Agus Salim (26) dirawat di RSUHAM Medan.

"Keduanya masuk tanggal 10 September 2018 pukul 18.22 WIB dengan kondisi luka tembak," Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy.

Halaman
123
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved