Kapolres Rohil Sambangi Rumah Duka Nelayan Tanjungbalai yang Ditembaki OTK

Intinya tadi malam Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto, sudah sampai ke Tanjungbalai dan kerumah duka melihat korban

Kapolres Rohil Sambangi Rumah Duka Nelayan Tanjungbalai yang Ditembaki OTK
TRIBUN MEDAN/HO
Nelayan asal Tanjungbalai bernama Manggor meninggal dunia akibat ditembak OTK saat mencari kerang di Perairan Bagan Siapi-api, Pulau Halang, Riau, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dikabarkan nelayan asal Tanjungbalai ditembaki saat mencari kerang di Perairan Bagan Siapi-api, Pulau Halang, Riau, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB kemarin.

Akibatnya, seorang nelayan atas nama Manggor (47) meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya dalam kondisi kritis. Hingga Selasa (11/9/2018) dini hari belum diketahui penyebab penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal dari atas sebuah kapal.

Nelayan korban penembakan sudah tiba di Dermaga Tangkahan Pasiran, Tanjungbalai pada Senin (10/9/2018) sekitar pukul 10.10 WIB.

Kelima nelayan diangkut oleh Kapal Fery Mercury Ekspress dari Panipahan. Sedangkan lima nelayan dan seorang Nakhoda KM Barokah Sari (GT.15) yang membawa nelayan mencari kerang, masih berada di Posmat Panipahan.

Kelima nelayan yang dibawa pulang ke Tanjungbalai, diantaranya Manggor (korban meninggal tertembak di bagian dada), Agus (25), kondisi kritis terkena peluru di kepala kanan.

Kemudian, Irwansyah (26) , kondisi kritis terkena tembakan di bagian bokong/amunisi masih di dalam), Ikep (23) saksi selamat, dan Heri (35) saksi selamat.

Viral Penjual Ombus-Ombus Nyanyi Lagu Jokowi di Pasar, Liriknya Mulai dari BPJS Sampai Gempa Lombok

Sandiaga Jadikan Isu Ekonomi Nasional Lesu Penyebab OK OCE Mart Sepi, Guntur Romli: Propaganda Busuk

Menanggapi kasus penembakan yang terjadi terhadap nelayan asal Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai saat dihubungi via telepon seluler membenarkan bahwa memang ada kejadian penembakan terhadap nelayan Tanjungbalai tersebut.

CPNS 2018 - Berita CPNS Terbaru, Tips Mendaftar di http//sscn.bkn.go.id Agar tak Gagal Seperti 2017

Ternyata Efeknya Luar Biasa saat Mau Menanam Cabai Ditabur Ampas Kelapa, Simak Caranya!

"Itu kejadiannya di Bagan Siapi-api, Riau, korbannya yang orang Tanjungbalai," kata Irfan, Selasa (11/9/2018).

Terkait apa penyebab penembakan terhadap nelayan itu, Irfan tidak bisa memberikan keterangan banyak. Menurutnya, itu bukan kapasitas dirinya memberikan penjelasan. Sebab kejadian bukan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Tangis Hotman Paris Pecah, Rachmawati Tawanan Suami yang Diawasi 4 Brimob Selamat, Videonya Viral

Polisi Gerebek Kampung Narkoba, Pengedar dan Pengguna Lari Tunggang Langgang

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved