Kisah Kapal Hantu 'SS Ourang Medan' Jadi Latar Cerita Games Horor 'Man of Medan'

Kisah misteri terkenal dari Selat Malaka tentang penemuan Kapal Ourang Medan, dijadikan latar sebuah games bergenre horor.

Kisah Kapal Hantu 'SS Ourang Medan' Jadi Latar Cerita Games Horor 'Man of Medan'
Man of Medan 

TRIBUN-MEDAN.com-Kisah misteri terkenal dari Selat Malaka tentang penemuan Kapal Orang Medan, dijadikan latar sebuah games bergenre horor.

Supermassive Games, perusahaan asal Inggris yang membuat games populer, Until Dawn, menamakan gim yang akan rilis tahun 2019 itu “Man of Medan”.

Dalam situs resminya, Supermassive Games, membuat penasaran orang-orang mengenai gim terbarunya itu. Mereka menulis, “ [...] Ketika hari dimulai, dan badai ikut ambil bagian, perjalanan mereka segera berubah menjadi sesuatu yang sangat menyeramkan... Siapa yang akan hidup? Siapa yang akan mati?”

Selain untuk PlayStation 4, Man of Medan juga akan dirilis di Xbox One dan PC.

Man of Medan menceritakan tentang empat turis Amerika Serikat yang sedang berlibur musim panas dengan kapal mereka dan menemukan kapal berhantu dari Perang Dunia II.

Setelah berada di kapal misterius itu, hal-hal yang aneh menyergap para remaja itu. Tangan-tangan tanpa tuan, yang sama misteriusnya dengan kapal itu, mencoba meraih kaki mereka saat mereka menelusuri setiap sudut kapal itu.

Segerombolan mayat hidup membuat mereka ketakutan. Lalu, dari sudut yang gelap, datanglah sesosok wanita, berpakaian mirip suster, membuat mereka tunggang-langgang.

Karakter utama dalam gamenya menggunakan model aktor ternama di dunia nyata, dimana salah satu karakternya adalah Shawn Ashmore yang juga ikut mengisi peran di gim populer Quantum Break.

Berdasarkan informasi tambahan dari PlayStation Blog, The Dark Pictures: Man of Medan menghadirkan tema cerita yang gelap dan brutal. Nasib hidup dan mati dari tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial.

Legenda SS Ourang Medan

Edisi eksklusif Tribun Medan 27 September 2013 yang mengangkat misteri kapal hantu SS Ourang Medan.
Edisi eksklusif Tribun Medan 27 September 2013 yang mengangkat misteri kapal hantu SS Ourang Medan. (tribun medan)
Halaman
1234
Penulis: Liston Damanik
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved