Breaking News:

Viral Medsos

Konvoi Ducati Diseruduk Kawanan Sapi, Bikers Koma Diinjak-injak Sapi

''Kemudian, kawanan sekitar 30 ekor sapi berada di samping kiri kami dan mulai menyerang kami," ucap Dewi.

Editor: Tariden Turnip
berita harian
Suami istri biker Ducati Anuar Abdul Rahim (49) dan Dewi Rosita Abdul Rahim (48) 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang bikers Ducati berada dalam kondisi koma, setelah sekitar 30 sapi menyerangnya ketika mengikuti konvoi di Malaysia.

Diwartakan Asia One, Senin (17/9/2018), Anuar Abdul Rahim (49) jatuh dari motornya dan terinjak-injak oleh sapi hingga mengalami beberapa luka dan pendarahan di otak.

Insiden itu terjadi pada Jumat lalu pukul 14.00 waktu setempat di dekat stasiun pengisian bahan bakar Petronas di Merang.

Dia tergabung dalam konvoi yang terdiri dari 20 pengendara menuju ke tempat makan siang, usai menempuh perjalanan dari Batu Rakit di Kuala Terengganu.

Istrinya bernama Dewi Rosita Abdul Rahim, yang juga ikut konvoi, mengendarai motornya sekitar 10 meter di depan sang suami.

Namun, dia berhasil mengendalikan kendaraannya ketika beberapa sapi mulai berjalan menuju arahnya.

"Suami saya dan saya merupakan dua pengendara terakhir dalam konvoi, dan pengendara lainnya selamat melewati area tersebut," katanya.

"Kami mengendarai sepeda motor kami dalam kecepatan sedang. Kemudian, kawanan sekitar 30 ekor sapi berada di samping kiri kami dan mulai menyerang kami," ucap Dewi.

Motor <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/ducati' title='Ducati'>Ducati</a> dan dua ekor tergeletak di jalan. Sebelumnya, seorang pengendara motor itu diserang dan diinjak-injak kawanan sapi di Merang, Malaysia, pada Jumat (14/9/2018). (YouTube/NTV7)

Bikers Anuar Abdul Rohim tergeletak di jalan setelah diseruduk kawanan sapi saat <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/konvoi' title='konvoi'>konvoi</a>
Bikers Anuar Abdul Rohim tergeletak di jalan setelah diseruduk kawanan sapi saat konvoi (berita harian)

Salah satu sapi bahkan menubruk kaki kiri perempuan usia 48 tahun itu. Dewi dapat mengendalikan motornya sehingga tak terjatuh.

"Suami saya berada di unit perawatan intensif dan masih tak sadarkan diri," katanya.

"Dokter tidak menginformasikan kepada saya, kapan suami saya dapat pulang. Tapi saya diberi tahu, hal itu tergantung pada kondisinya," ucap Dewi.

Dia mengatakan sepanjang empat tahun mereka menyertai konvoi, baru kali terlibat kecelakaan yang melibatkan kumpulan hewan.

Ketua Polisi Daerah Setiu, Deputi Superintendan Zulkifli Mat Deris membenarkan kejadian itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diinjak-injak Kawanan Sapi, Pengendara Motor di Malaysia Koma" 
Penulis : Veronika Yasinta

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved