BRI Cabang Medan Iskandar Muda Bagikan 89 Hadiah pada Undian Simpedes Periode Semester I

Setiap periode total hadiah dan besarnya dana hadiah berbeda-beda dan biasanya setiap periode maka akan semakin banyak hadiah yang dibagikan.

BRI Cabang Medan Iskandar Muda Bagikan 89 Hadiah pada Undian Simpedes Periode Semester I
IST
BRI

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - pt Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk atau BRI Kantor Cabang Medan Iskandar Muda kembali melakukan program penarikan Undian Simpedes periode semester I 2018.

Diadakan di Raz Plaza Hotel Medan, di program penarikan undian kali ini BRI Kantor Cabang Medan Iskandar Muda membagikan hadiah dengan total Rp 635 juta.

Pemimpin Cabang BRI Medan Iskandar Muda, Armansyah, ditemui disela-sela acara penarikan undian mengatakan, pada periode kali ini hadiah yang dibagikan yaitu sebanyak 89 unit dengan hadiah utama yaitu satu unit mobil Honda BRV.

“Setiap periode total hadiah dan besarnya dana hadiah berbeda-beda dan biasanya setiap periode maka akan semakin banyak hadiah yang dibagikan,” ujarnya, Rabu (19/9/2018).

Ia menjelaskan, hal tersebut dikarenakan jumlah nasabah tabungan Simpedes yang semakin meningkat sehingga untuk memberikan apresiasi maka hadiah yang diberikan juga semakin banyak.

“Jumlah rekening simpanan di Simpedes sampai dengan Agustus 2018 sebanyak 388.850 rekening atau mengalami kenaikan dibandingkan pada Desember 2017 yang hanya sebanyak 375.595 rekening,” jelasnya.

Ia menerangkan, sementara untuk rekening pinjaman sampai dengan Agustus 2018 sebanyak 30.070 rekening yang juga mengalami peningkatan dibandingkan jumlah rekening pinjaman di Desember 2017 yang sebanyak 27.546 rekening.

“Sampai posisi Agustus 2018, posisi simpanan Simpedes BRI berada di angka Rp 1,039 Triliun  atau naik sebesar Rp 159 Miliar. Secara over all dari target rencana kerja anggaran (RKA) kita sudah terlampaui yaitu sudah 106,9 persen,” terangnya.

Ia menuturkan, Maret sampai Agustus 2018, pertumbuhan tabungan Simpedes BRI sebesar 118 persen.

“Dari sisi pinjaman masih ada di tiga segmen yaitu Komersil, Briguna dan KUR dan saat ini untuk outstandingnya mencapai Rp 1,18 triliun, naik dari posisi Desember sebesar Rp 171 Miliar. Kalau dari posisi Desember 2017 ke Desember 2016 naiknya Rp 155 miliar,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, secara over all pertumbuhan sangat bagus mulai dari untuk pertumbuhan komersil yaitu Kupedes yang dari periode Agustus ke Maret ada 105 persen.

“Tak hanya undian Simpedes, BRI juga menghadirkan program Simpedes Hadiah Langsung dengan menghadirkan hadiah tidak dalam bentuk uang tunai melainkan mendapatkan hadiah dalam bentuk barang, dengan minimal Rp 10 juta bisa mendapatkan hadiah langsung,” ungkapnya.

Ia mengatakan, selain itu, BRI juga menghadirkan program Semar dengan hadiah berupa emas yang bisa didapatkan bagi masyarakat yang menjadi nasabah dengan menabung minimal Rp 100 juta.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved