Terindikasi Bawa Narkoba dalam Koper, BNN Tangkap Ahok dan Temannya dari Sebuah Hotel di Medan

Irjen Pol Arman Depari, saat di konfirmasi melalui pesan WA membenarkan adanya penangkapan tersebut.

TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Arman Depari 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan tamu dari salah satu Hotel di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dua orang yang diamankan BNN, diduga bandar narkoba jaringan Internasional.

Tamu hotel berinisial JS alias Ahok dan J di amankan petugas BNN dari salah satu kamar hotel di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan tersebut.

Dari penangkapan itu, petugas berhasil menyita satu buah tas warna hitam dan tiga kotak putih diduga berisi sabu dan mobil Daihatsu Xenia warna putih.

Informasi yang diperoleh, 3 kotak warna putih diduga berisi sabu-sabu di bawa oleh tersangka JS alias Ahok dan di serahkan kepada rekannya berinisial J.

Setelah menerima 3 kotak tersebut, JS kemudian meninggalkan J di hotel. Oleh J, kotak tersebut di simpan di salah ruangan yang ada di dalam hotel.

Sekitar pukul 14.00 WIB, petugas BNN pusat bersama tersangka JS alias Ahok kembali ke hotel dan menangkap J serta mengamankan 3 kotak warna putih diduga berisi sabu.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, saat di konfirmasi melalui pesan WA membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar ada kita amankan dua orang, yang diduga anggota jaringan pengedar narkoba di Medan," kata Arman, Rabu (19/9/2018)

"Saat ini masih dalam pengembangan, mohon sabar ya," jawabnya mengakhiri.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved