Kondisi Bayi yang Mengalami Pembengkakan Semakin Baik, Luka Mulai Kempis dan Mengering 

Menurut Dzulfadli, Wahyuni terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Kondisi bayi malang itu berangsur-angsur membaik.

Kondisi Bayi yang Mengalami Pembengkakan Semakin Baik, Luka Mulai Kempis dan Mengering 
TRIBUN MEDAN
Wahyuni bayi yang mengalami pembengkakan pembuluh darah di kepala. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wahyuni Aritonang bayi penderita pembengkakan pembuluh darah asal Kabupaten Tapanuli Tengah, dikabarkan tengah menjalani masa persiapan operasi.

Koordinator penggalangan donasi buat Wahyuni Aritonang, Dzulfadli membenarkan bahwa bayi penderita pembengkakan pembuluh darah ini, terus mendapatkan perawatan intensif dan kalau kondisi semakin membaik diperkirakan akan bisa dioperasi.

"Wahyuni sudah dipindahkan ke ruang atas yang ber AC, persiapan untuk steril operasi," kata Dzulfadli, Kamis (20/9/2018).

Menurut Dzulfadli, Wahyuni terus mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Kondisi bayi malang itu berangsur-angsur membaik.

"Sudah semakin membaik. Luka sudah mulai kering dan normal," katanya.

Selain itu, untuk donasi Wahyuni, Dzulfadli menuturkan donasi buat Wahyuni terus mengalir dari para donatur. Hingga hari ini, jumlah donasi yang terkumpulkan mencapai lebih dari Rp30 juta.

Istri Dibantu Selingkuhan Bunuh Suami, Tak Terima Uang Belanja Rp 200 Ribu Sebulan

5 Fakta Finalis Indonesian Idol 2008 Dede Richo asal Medan Ditembak, Terlibat Kejahatan Bobol Mobil

Dituding Bentuk Islam Nusantara, Massa Bubarkan Kirab Satu Negeri GP Ansor, Ini Kata Wakapolres

"Total donasi yang terkumpul buat Wahyuni sebesar Rp30.750.000. Keluarga dan kita menghatur terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rejeki dan telah turut berdoa buat Wahyuni. Semoga Wahyuni semakin membaik dan hingga nanti bisa pulih total," pungkas Dzulfadli.

Mantan Finalis Indonesian Idol jadi Bandit, Dede Idol dan Kakaknya Ditembak saat Kabur

Perlu diketahui, Wahyuni mengalami demam tinggi dan bagian kepala serta leher belakangnya membengkak. Wahyuni sempat dirawat di RSUD Pandan. Pembengkakan memang dapat diatasi. Kendati kondisi baru muncul, namun kepala dan leher bagian belakang yang sebelumnya membengkak berubah jadi melepuh.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved