Menangis Karena Diputuskan Pacar, Gadis Ini Jual Air Matanya Senilai Rp 178 juta

Noah akris berusia 18 tahun itu telah menjual sebotol air matanya seharga 12 ribu dollar atau setara Rp 178 juta.

Pizzaslime.com
Air mata Noah Cyrus. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagaimana rasanya putus cinta? Tentu menyakitkan bukan? Tentu tidak mudah, apalagi jika dirinya sudah mengisi banyak hari-hari Anda. Dan menangis adalah hal yang mungkin akan dilakukan.

Bagi sebagian orang, menangis selalu dikatakan sebagai hal yang tidak berguna, dan lagi tidak akan menyelesaikan apapun, apalagi memutarkan keadaan seperti sedia kala. Tapi untuk aktris dan penyanyi Amerika Noah Cyrus, itu mungkin menjadi sesuatu yang bernilai jual.

Majalah berita hiburan E! Online melaporkan pada hari Kamis (20/9/2/2018), bahwa Noah akris berusia 18 tahun itu telah menjual sebotol air matanya seharga 12 ribu dollar atau setara Rp 178 juta.

Air mata milik adik dari penyanyi Miley Cyrus ini sedang dijual di sebuah toko online, PizzaSlime, bersama dengan barang-barang bertemakan Noah Cyrus.

Penjual di situs online itu mengatakan bahwa sebotol air mata itu merupakan kolaborasi terbatas bersama Noah Cyrus. Karena sifatnya yang terbatas, sebotol air mata ini hanya tersedia selama 48 jam. 

Produk ini dipasarkan sekitar 12 botol air mata yang dibuat langsung oleh Noah Cyrus, dampak dari kesedihan yang selama ini dirasakannya.

Noah dalam postingan Instagramnya turut mempromosikan produk bertemakan dirinya pada Kamis (20/9/2018) lalu. Dalam keterangan foto ia menuliskan, “sampah seseorang adalah harta bagi orang lain (sic)".

Penjualan air mata botol ini diperkirakan berkaitan dengan kandasnya hubungan Noah dengan sang kekasih, rapper Lil Xan, awal bulan ini.

Kedua selebriti mengklaim bahwa mereka telah berselingkuh. Mereka menyampaikan segala macam keluhan hubungan mereka secara terbuka di akun media sosial pribadi keduanya. Noah dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Lil Xan yang bernama asli Diego Leanos pada Juli 2018 silam. 

Hubungan ini diketahui setelah keduanya menunjukkan foto bersama di akun Instagram keduanya. Kakak perempuan Noah, Miley, sebelumnya pernah menjadi pemberitaan utama, setelah putus cinta 2013 silam

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved