Jadi Tamu Kehormatan Syahrini, Najwa Shihab: Kebayang Enggak Sih Kalau Syahrini Jadi Politikus?

Meski dunia politik lagi trend dimintai selebritas tidaklah membuat penyanyi pemilik Jambul Kwatulistiwa, Syahrini tertarik.

Jadi Tamu Kehormatan Syahrini, Najwa Shihab: Kebayang Enggak Sih Kalau Syahrini Jadi Politikus?
Tribun Medan
Najwa Shihab dan Syahrini 

TRIBUN-MEDAN.com-Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, selebritas Tanah Air berbondong-bondong mencoba dunia politik.

Meski dunia politik lagi trend dimintai selebritas tidaklah membuat penyanyi pemilik Jambul Kwatulistiwa, Syahrini tertarik.

Pembawa acara Najwa Shihab (41) bersyukur Syahrini tak berkeinginan menjadi politikus.

Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam konser Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 20 September 2018 malam.

Di panggung konser yang bertajuk #qptahunjambulkhatulistiwa itu, Najwa yang terkenal kritis dan tajam menyampaikan analisanya tentang Syahrini dengan gaya stand up comedy.

"Malam ini saya diminta menganalisa Syahrini. Tadi malam saya begadang, saya membuat catatan-catatan apa yang bisa sama-sama kita petik dari sang Jambul Khatulistiwa," kata Najwa sebagai pembuka.

 Pawai Obor Asian Para Games Berlangsung Meriah

Jokowi dan Maruf Amin Tertawa Melihat Penampilan Unik Ketum PPP Romahurmuziy

"Dari sekian banyak selebritas yang saya wawancara, banyak yang akhirnya jadi politikus. Tidak dengan Syahrini. Dia konsisten tetap pada jalurnya, ingin menjadi entertainer. Itu membuktikan bahwa Syarini betul-betul sadar pada kemampuannya," tutur Najwa, yang membuat para penonton tertawa.

"Alhamdulillah sadar. Kebayang enggak sih kalau Syahrini jadi politikus? Sungguh mengkhawatirkan kalau ia bisa mendapat posisi penting di republik ini, he he he," sambung Najwa, yang kembali mengundang tawa.

Najwa Shihab mengatakan pula bahwa salah satu permasalahan yang mungkin bisa timbul jika Syahrini menjadi politikus dan memiliki jabatan penting adalah segalanya akan menjadi serba mahal.

Ia mengatakan kata kunci seorang Syahrini adalah "princess". Najwa lalu menyodorkan sebuah teori tentang tiga hal yang membuat seseorang  bisa menyandang gelar princess.

Najwa Shihab
Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)
Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved