Live Streaming Saat Ini Pemilihan Pemain Terbaik FIFA 2018, Apakah CR7, Luca Modric atau M Salah?

Siaran langsung Link live streaming FIFA The Best 2018.Pemain terabik diperebutkan Luca Modric, Cristiano Ronaldo dan Moh.Salah

Kompas.com
Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik 2017 pada FIFA The Best Football Awards di London, Senin (23/10/2017). (Kompas.com) 
Internasional
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bertemu dalam acara penganugerahan trofi The Best FIFA Football Awards di London, 23 Oktober 2017. BEN STANSALL / AFP 

Saksikan Anugerah pemain terbaik sedunia, FIFA The Best 2018, akan dihelat di Royal Festival Hall, London, Inggris, Senin (24/9/2018) dini hari. (Lihat Link Live Streamingnya di akhir berita).

Dalam ajang penghargaan ini, terdapat enam nominasi penghargaan yang akan diperebutkan.

Yakni pelatih pria terbaik, pelatih wanita terbaik, kiper terbaik, gol terbaik, pemain terbaik wanita, serta yang paling ditunggu-tunggu pemain terbaik pria.

Pada nominasi pemain pria terbaik atau The Best FIFA Mens' Player 2018, tiga nama pemain kenamaan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salahdan Luka Modric terpilih sebagai finalis.

Mereka mengalahkan enam pemain lainnya dalam sepuluh besar kandidat yang dipilih dari kalangan jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional.

Sementara panelis FIFA akan melakukan voting untuk menentukan siapa yang terbaik di antara Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah atau Luka Modric yang pantas menggondol gelar The Best FIFA Mens' Player 2018.

Cristiano Ronaldo sebagai juara bertahan diyakini masih berpeluang memenangkan penghargaan ini.

Bagi  yang hendak menjadi saksi atas terpilihnya The Best FIFA Mens' Player 2018, dapat menggunakan layanan live streaming melalui link-link berikut:

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved