Breaking News:

Bank Sinarmas Luncurkan Tabungan Simas Haji di Medan 

Tabungan Simas Haji sesuai dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan solusi yang memenuhi prinsip syariah

Penulis: Ayu Prasandi |
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Peluncuran produk Tabungan Simas Haji di Pesantren Al Kautsar Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PT Bank Sinarmas Tbk atau Sinarmas melalui unit usaha syariah melakukan peluncuran Tabungan Simas Haji di Medan.

Bertempat di Pesantren Al Kautsar Medan, unit usaha syariah Bank Sinarmas tersebut meluncurkan Tabungan Simas Haji tersebut.

“Peluncuran Tabungan Simas Haji sesuai dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan solusi nasabah yang memenuhi prinsip syariah,” ujar Direktur Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas, Halim, Kamis (26/9/2018).

Ia menjelaskan, unit usaha syariah Bank Sinarmas memfasilitasi nasabah calon haji dengan mendapatkan porsi haji dengan Tabungan Simas Haji sebagai tabungan persiapan haji yang bebas administrasi, mendapatkan bagi hasil dan bertransaksi dengan kartu ATM GPN.

“Untuk membimbing displin menabung, unit usaha syariah Bank Sinarmas memberikan Tabungan Simas Rencana Haji dengan fitur autodebet persiapan setoran awal BPIH,” jelasnya.

Ia menerangkan, terakhir Rekening Tabungan Jemaah Haji yang dikhususkan sebagai rekening pembayaran setoran awal dan pelunasan BPIH yang terkoneksi online dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT).

Detik-detik Edy Rahmayadi Sempat Terdiam saat Jadi Narasumber di Acara ILC

Mucikari Status Siswa SMA Ini Nekat Jual Adik Kelasnya Pada Pria Hidung Belang

Terungkap Tampang Sang Pacar yang Tega Membunuh Salsabila, Netizen: Sumpah Gak Nyangka

“Dengan jaringan cabang yang ada, harapan kami penerimaan setoran haji dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank Sinarmas dan memberikan kemudahan bagi calon Jemaah Haji yang ingin mendaftar haji,” terangnya.

Suasana Hati Scorpio Sedang Tidak Baik, Libra Berhati-hatilah Soal Masalah Keuangan

Ia menuturkan, PT Bank Sinarmas Tbk atau Bank Sinarmas melalui unit usaha syariah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH).

“Unit usaha syariah Bank Sinarmas tersebut dapat melayani pendaftaran haji melalui jaringan cabang Bank Sinarmas,” tuturnya.

Wakili Sumut di Kompetisi Nasional, Academy SMAN2 Futsal Club Pasang Target Main di Final

Real Madrid Babak Belur Dihantam Sevilla, Barcelona Dibekap Leganes

Ia berharap, produk Tabungan Simas Haji bisa menjadi solusi bagi para nasabah calon haji untuk mewujudkan impian ibadah menjalankan rukun Islam kelima.

Ika Puspa Deg-degan saat Mendongeng Simardan Anak Durhaka di Pekan Bahasa dan Sastra

Amriyani Nur Siregar, Nenek Dua Cucu yang Pilih Profesi Sebagai Pengedar Sabusabu

(pra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved