Breaking News:

Viral Medsos

Ditinggal Istri, Suami yang Lumpuh Dirawat Putrinya yang Berumur 6 Tahun, Ini Foto dan Videonya

Dunia Tian Haicheng berubah sejak saat itu. Sebuah kecelakaan mobil membuatnya tak lagi mampu berjalan dan menggerakkan tangannya.

Penulis: Sally Siahaan |
Pear Video
Anak perempuan kecil membantu ayahnya yang lumpuh karena tabrakan mobil di Cina. 

TRIBUN-MEDAN.com - Anak perempuan berusia 6 tahun asal wilayah otonom Ningxia Cina ini berhasil menunjukkan kepada kita, wujud cinta kasih tulus seorang anak kepada ayahnya.

Di usianya yang masih sangat belia, anak perempuan ini, dengan cintanya yang tulus merawat ayahnya yang cacat sejak ibunya meninggalkan mereka.

Ini dimulai sejak 4 tahun lalu. Dunia Tian Haicheng benar-benar berubah sejak saat itu. Sebuah kecelakaan mobil membuatnya tak lagi mampu berjalan dan menggerakkan tangannya.

Ia hanya bisa terduduk dengan lemah di atas kursi roda. Dia bahkan tak lagi bisa bekerja untuk menyokong kebutuhan keluarganya.

Penderitan Tian tidak berhenti, justru semakin bertambah saat istri dan anak laki-lakinya pergi.

Keduanya pergi meninggalkan dirinya dan anak perempuan mereka yang sekarang berusia 6 tahun.

Tetapi alih-alih menjaga putrinya, justru dirinyalah yang dirawat oleh sang putri. Termasuk untuk urusan memasak, memberi makan, dan memandikan Tian.

Gadis 6 tahun rawat ayahnya yang lumpuh
Gadis 6 tahun rawat ayahnya yang lumpuh ()

Sulit untuk dipercaya, bagaimana mungkin anak usia 6 tahun merawat dirinya sendiri dan seorang ayah yang cacat? Tetapi gadis kecil ini adalah bukti nyata.

Kisah Tian dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun itu direkam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial Cina.

Dapat dilihat anak perempuan yang merawat luka ayahnya. Membantunya masuk ke kursi rodanya, membantunya makan, membaca untuknya dan bahkan menyelimutinya di waktu tidur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved