Istri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Ketua TP PKK Kota Pandangsidempuan, Begini Pesannya

Nawal Lubis yang terlihat mengenakan hijab hijau dengan pakaian berwarna hijau, berjalan menuju ke arah panggung utama

Istri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Ketua TP PKK Kota Pandangsidempuan, Begini Pesannya
TRIBUN MEDAN/SATIA
Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, didampingi istri Dirliana berswafoto dengan para tamu undangan yang hadir, pada acara pelantikan Wali Kota Padangsidimpuan, di Aula Raja Inal, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (28/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Tim Pengerak (TP) Pendidik Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis melantik Ketua TP PKK Padangsidimpuan, pada kegiatan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (28/9/2018).

Nawal Lubis yang terlihat mengenakan hijab hijau dengan pakaian berwarna hijau, berjalan menuju ke arah panggung utama, untuk membaca teks dan kemudian akan ditandatangani.

Dirliana yang dilantik menjadi Ketua TP PKK, adalah istri dari Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. Nawal Lubis mengatakan dalam kata sambutannya, meminta kepada yang dilantik untuk memajukan PKK di Kota Padangsidimpuan.

"Assalamualaikum, selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua, puji dan syukur kita sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah dilantik. Saya ucapkan selamat bertugas kepada bapak dan TP PKK Kota Padangsidimpuan," ujar Nawal Lubis.

Saat membacakan teks tersebut, istri dari Irsan Efendi Nasution, yang juga mengenakan pakaian seragam dengan Nawal Lubis, berjalan menghampirinya dan berdiri tepat di hadapan, untuk mendengar pembacaan teks yang kemudian akan ditandatangani bersama.

Saat bersamaan, Istri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ini, meminta kepada TP PKK untuk bekerja secara cepat dan dapat memajukan Kota Padangsidimpuan, melalui TP PKK.

"Saya yakin ibu bisa bekerja sama dengan PKK provinsi Sumut.
Saya yakin dapat ibu dapat memajukan PKK di Padangsidempuan," ujarnya.

Sebelum pembacaan teks oleh Nawal Lubis, para tamu undangan yang hadir dihibur oleh Asisten Gubernur Sumatera Utara Ibnu Hutomo dengan menyanyikan lagu Didiarokapi.

Para hadirin tampak ada yang mulai menggoyangkan badannya setelah mendengar Ibnu Hutomo bernyanyi, adapula beberapa orang mengikuti nyanyiannya.

(cr19/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved