Cerita Seleb

Pesan Roy Kiyoshi bagi para Netizen yang Berkomentar Buruk

Menurut Roy, para haters itu awalnya tak berniat untuk membenci dirinya.

Pesan Roy Kiyoshi bagi para Netizen yang Berkomentar Buruk
tribunmedan
Roy Kiyoshy 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

tribun-medan.com - Pembawa acara Roy Kiyoshi mengatakan, bahwa ia tak pernah kesal dengan ulah haters yang kerap melontarkan kata-kata kasar di akun media sosialnya.

"Jadi aku nanggepinnya tentang haters, aku enggak sebel sama sekali. Aku tidak benci sama sekali," ujar Roy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Roy, para haters itu awalnya tak berniat untuk membenci dirinya. Ia menduga, stress yang menyebabkan para haters melakukan hal tersebut.

"Karena haters itu tidak ada niat untuk membenci. Mereka karena sudah stress dengan dunia kerja mereka, yang macet segala macam. Yang ada 24 jam nih mereka pegang HP," ucap Roy lagi.

"Nah waktu mereka melihat public figure atau apa, udah mereka asal ngetik aja langsung. Mereka juga lupa kok apa yang mereka omongin," imbuh Roy.

Untuk itulah Roy memilih tetap terus bersikap positif terhadap para pembencinya tersebut.

"Jadi saya tetap bersikap positif dan untuk haters saya tidak terlalu sebal atau apa. Atau apakah saya terlalu positif ya," paparnya.

Roy pun berpesan untuk para haters-nya, agar berhenti melakukan hal buruk di media sosial.

"Buat para haters mungkin bijaklah menggunakan sosial media. Gunakan untuk berbuat baik dan mengajak kebaikan yuk, ramai-ramai amal. Sosial media tuh bisa buat itu," kata Roy.

Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved