Gempa Donggala dan Tsunami Palu

Kapolri Ucapkan Terimakasih untuk Irjen Agus saat Pimpin Video Conference di Mabes Polri

Vicon tersebut membahas tentang penanganan gempa bumi di Palu dan Donggala Sulteng, pengamanan Asian para Games 2018

Kapolri Ucapkan Terimakasih untuk Irjen Agus saat Pimpin Video Conference di Mabes Polri
TRIBUN MEDAN / HO
Kapolrestabes Medan beserta jajaran mengikuti vidcon bersama Kapolri, Selasa (2/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Kapolri Jenderal H M Tito Karnavian melakukan Video Conference (Vicon) bersama yang diikuti bersama PJU Mabes Polri dan seluruh Polda Polrestabes se-Indonesia.

Kegiatan Vidcon tersebut juga diikuti Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, bersama PJU Polrestabes Medan serta Kapolsek jajaran Polrestabes Medan di Rupatama Polrestabes Medan.

Vicon tersebut membahas tentang penanganan gempa bumi di Palu dan Donggala Sulteng, pengamanan Asian para Games 2018, serta pengamanan IMF World Bank Forum di Nusa Dua Bali tahun 2018.

Kapolri, Jendral H M Tito Karnavian mengatakan terimakasih kepada Kapolda Sumut
Irjen Agus Andrianto.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto
karena telah membantu saudara kita yang terkena gempa di Palu dan donggala Sulawesi Tengah. Sekaligus penekanan dalam pemulihan Pilpres dan Pileg agar mendorong masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Sebelumnya Kapolri Jendral Tito Karnaviandan Panglima TNI
Marsekal Hadi Tjahjanto, menyambut Presiden RI Joko Widodo, saat kunjungan kerja dalam rangka peninjauan dan pengecekan penanganan pasca bencana gempa bumi dan Tsunami di Palu,Sulawesi Tengah.

Presiden RI didampingi beberapa menteri, di antaranya Mensos, Menpupera, Menhub, Menkominfo, Menteri KKP melakukan kunjungan kerja ke Palu pada hari Minggu, (30/9/2018).

Kedatangan Presiden untuk melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap upaya-upaya penanganan tanggap darurat pasca gempa bumi dan tsunami yg terjadi pada hari Jumat, (28/9/2018) lalu.

Pada saat mendarat di bandara Mutiara, Presiden disambut Menkopolhukam, Kapolri, Panglima TNI, Ka Basarnas, Ka BNPB dan Gubernur Sulteng.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved