Ketua TP PKK Deliserdang Ny Hj Asdiana Zainuddin Terima Penghargaan Pakarti Madya I Kategori PAAR 

TP PKK Kabupaten Deliserdang memperoleh penghargaan, Pakarti Madya I kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Ketua TP PKK Deliserdang Ny Hj Asdiana Zainuddin Terima Penghargaan Pakarti Madya I Kategori PAAR 
Tribun Medan/HO
Ketua TP PKK Deliserdang Ny Hj Asdiana Zainuddin Terima Penghargaan Pakarti Madya I Kategori PAAR oleh Ketua TP PKK Pusat Ny Emi Tjahyo Kumolo pada acara penutupan peringatan HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK ke 46 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2018 di Hotel Mercure Jakarta Rabu (3/10) malam. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - TP PKK Kabupaten Deliserdang memperoleh penghargaan, Pakarti Madya I kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Penuh Cinta dan Kasih Sayang, yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Pusat Ny Emi Tjahyo Kumolo pada acara penutupan peringatan HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK ke 46 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2018 di Hotel Mercure Jakarta Rabu (3/10) malam.

Hal itu dikemukakan Ketua TP PKK Ny Hj Asdiana Zainuddin melalui telephon selulernya disela penutupan kegiatan HKG PKK Jambore Kader PKK tersebut.  

Baca: Ashari Tambunan Hadiri Kegiatan Bersih Desa pada Peringatan 1 Muharram 1440 H di Sampali

Dijelaskan lagi bahwa acara HKG dan Jambore Kader PKK yang berlangsung dari tanggal 2-4 Oktober 2018 bertemakan “PKK Menggerakkan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan”.

Dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo yang turut dihadiri Ibu Negara Iriana, bersama 1600 an kader PKK dari seluruh Indonesia. Presiden diantaranya mengatakan bahwa pelaksanaan HKG PKK dan Jambore Kader PKK ini merupakan tanda apresiasi  kepada seluruh kader PKK yang telah berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

Baca: Ashari Tambunan Ikut Meriahkan Tradisi Bersih Desa yang Diwarnai Pawai Obor

Hj Asdiana juga menjelaskan selain Kabupaten Deliserdang penerima penghargaan perwakilan  dari Provinsi Sumatera Utara juga diterima oleh TP PKK Kabupaten Asahan sebagai Pakarti  Utama II  kategori Hatinya PKK, Tapanuli Selatan  sebagai Pakarti Madya I kategori Tertib Administrasi dan Kota Tebing Tinggi sebagai Pakarti Utama I kategori IVA Test.
 

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved