Pukul Kepala Perbetor dari Belakang, Pria Sepuh Ditangkap saat Nongkrong di Warung Kopi

Pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan terhadap diri korban dengan menggunakan sebuah kayu pada daerah kepala belakang korban

Pukul Kepala Perbetor dari Belakang, Pria Sepuh Ditangkap saat Nongkrong di Warung Kopi
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Pangihutan sinaga alias Opung diamankan pihak kepolisian. Setelah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban Syafri Villi meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Timur mengamankan tersangka kasus pidana penganiayaan atasnama Pangihutan sinaga alias Opung (79) warga Martubung, Perumahan Griya blok 11 No 97, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin (2/4/2018) sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Prof. HM Yamin, tepatnya di depan Yuki Supermarket Kecamatan Medan Timur.

Telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap diri korban Syafri Villi (67). Awalnya diketahui pada saat itu korban sedang berada di rumah, kemudian korban memberitahukan kepada pelapor atas nama Rico Sandra bahwasannya korban mengalami penganiayaan.

Korban menerangkan, awalnya ia sedang menunggu sewa di TKP dan kemudian tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan kemudian melakukan penganiayaan terhadap diri korban dengan menggunakan sebuah kayu pada daerah kepala bagaian belakang korban.

Setelah puas memukuli korban, pelaku langsung melarikan diri. Dan hingga akhirnya korban pulang ke rumah dan mengeluh kesakitan.

Siswi SMA 17 Tahun di Lampung Dicabuli Ayah Kandung, Paman dan Tetangga, Begini Kondisinya

Amien Rais Ancam Akan Ungkap Kasus yang Mengendap di KPK dan Pastikan Penuhi Panggilan Polisi

Siaran Langsung Indonesia Lawyers Club Bahas Hoax Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Minta Diundang

Terungkap Alasan Bos IMF Christine Lagarde Kukuh Gelar Pertemuan Tahunan di Bali

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Dalam proses pengobatan korban akhirnya meninggal dunia pada (5/4/2018), setelah sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan Polsek Medan Timur dan Subdit 3 unit 2 Buncil Dan Resmob BKO dan Polsek Medan Timur melakukan chek TKP dan mengumpulkan bahan keterangan di seputaran Yuki simpang Thamrin.

Kemudian pada Jumat (5/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB mendapat informasi keberadaan tersangka opung di sekitar Martubung. Tim langsung bergerak ke Martubung untuk lakukan lidik.

Kemudian, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB tim melakukan penyelidikan kembali ke Martubung, tepat pukul 19.30 WIB tim melihat pelaku oppung sedang berada di kedai kopi milik rajagukguk.

"Tim mengamankan pelaku opung dan membawa ke komando untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Wilson, Selasa (9/10/2018).

Sekolah Kebanjiran Hingga 20 Centimeter, SMPN 35 Medan Pilih Liburkan Pelajar

TRC-PB BPBD Medan Sebut Ketinggian Genangan Air Sungai Deli yang Masuki Rumah Warga 70 Centimeter

Pelajar SMKN 1 Percut Seituan Gulung Celana saat Masuk ke Halaman Sekolah

Ia menambahkan, saat ini koordinasi sedang dilakukan Polsek Medan Timur untuk LP di Limpahkan Ke Subdit 3 Jatanras untuk melakukan penyidikan dam pemberkasan.

Hujan Guyur Medan Semalaman, Sekolah Hang Tuah di Belawan Kebanjiran

Kapolda Sumut dan Wali Kota Medan Tinjau Brastagi Pasar Buah, 70 Persen Berasal dari Petani Lokal

Kapolda Sumut Irjen Agus Pantau Harga Bahan Pokok dan Pangan di Pusat Pasar

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 351, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," tegas Wilson.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved